Jelang Porwil X Sumatera, Banpol PP Inhu yang Juga Atlet Tinju Ini Ikuti Pusat Pelatihan

Jelang Porwil X Sumatera, Banpol PP Inhu yang Juga Atlet Tinju Ini Ikuti Pusat Pelatihan
Anggota Banpol PP Inhu, Cindi Sinora salam komando dengan Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si

INHU - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera tahun 2019 di Bengkulu pada 3 - 9 November mendatang, Cindi Cinora anggota Banpol PP Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) mulai 3 September hingga 29 Oktober 2019 di Pekanbaru.

Sebelum ditempa di pusat pelatihan, Cindi Sinora meminta izin dan dukungan dari Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si dengan datang secara langsung menemui Kasat pada Rabu 4 September 2019.

Dalam pertemuan dengan sang Atlet, Kasat Pol PP Inhu menyampaikan bahwa dirinya mengizinkan dan mendukung sepenuhnya Cindi Sinora dalam Porwil X Sumatera tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal tegas ini berpesan kepada Cindi Sinora agar mengikuti TC dengan sungguh-sungguh, fokus, dan disiplin.

Selain itu,  dengan mengikuti TC diharapkan akan meningkatkan kemampuan, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk provinsi Riau, khususnya Kabupaten Inhu.

Seperti diketahui, anggota Banpol PP Inhu, Cindi Cinora merupakan salah satu Atlet berprestasi dari Inhu yang sudah beberapa kali menjuarai kejuaraan tinju ditingkat nasional.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index