Ketua TP PKK Inhu Ajak Kader PKK Bersama-sama Berlomba Menuju Kebaikan

Ketua TP PKK Inhu Ajak Kader PKK Bersama-sama Berlomba Menuju Kebaikan
Ketua TP PKK Inhu, Ibu Rezita Meylani Yopi SE saat menyampaikan arahan

INHU - Marilah kita bersama-sama berlomba menuju kebaikan dan kemajuan untuk Kabupaten Indragiri Hulu lebih sejahtera. Jadikan Pelaksanaan HKG dan Jambore PKK ini sebagai ajang mencari dan menggali ilmu, agar mendapatkan ilmu seluas-luasnya.

Ajakan tersebut disampaikan Ketua TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi SE saat membuka secara resmi pelaksanaan HKG dan Jambore PKK tingkat Kabupaten Inhu tahun 2019 di Gedung Graha Wanita Rengat, 24 Agustus 2019 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, ketua PKK juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas PMD Inhu dan jajaran yang telah mendukung sepenuhnya, sehingga HKG dan Jambore PKK tingkat Kabupaten Inhu tahun 2019 ini dapat terlaksana dengan baik.

Menurut Rezita, melalui acara ini para kader PKK se Inhu dapat bersilaturahmi dan saling berbagi pengetahuan serta pengalaman, sehingga para kader PKK dapat turut serta ambil bagian dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan para keluarga menuju masyarakat maju dan mandiri untuk masa yang akan datang.

"Kalah menang itu soal biasa, tetapi kerjakeras dan kejujuran kita yang harus diutamakan," tegas Rezita. 

Seperti diketahui, pada Jambore PKK Kabupaten Inhu ini, untuk juara 1, akan menjadi utusan Inhu pada lomba jambore PKK tingkat provinsi Riau.

Adapun lomba yang dipertandingkan meliputi, lomba pidato, lomba pantun, desain busana kerja PKK, yel-yel PKK, dan penyuluhan pokja II.(adv)
 

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index