Luar Biasa, Polres Inhu Kembali Raih Penghargaan Terbaik Steakholder Day KPPN 2019

Luar Biasa, Polres Inhu Kembali Raih Penghargaan Terbaik Steakholder Day KPPN 2019
Polres Inhu kembali meraih penghargaan sebagai Satker terbaik

INHU - Prestasi yang cukup membanggakan, Satuan Kerja Polres Inhu kembali meraih predikat terbaik pertama kategori Kinerja Pelaporan Semester 1 tahun 2019 dalam kegiatan Steakholder Day 2019 yang ditaja oleh Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Rengat, Rabu 7 Agustus 2019.

Kegiatan yang bertema "Kepuasan Anda, Prestasi Kami" ini melibatkan seluruh satuan kerja dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) diwilayah kerja KPPN Rengat, yakni Inhu, Inhil dan Kuansing.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting S.IK melalui PS Paur Humas, Aipda Misran ketika dikonfirmasi mengenai prestasi ini, Rabu 7 Agustus 2019 malam mengaku senang dan bangga karena kembali behasil meraih predikat terbaik pertama untuk kategori Kinerja Pelaporan Semester 1 tahun 2019.

"Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Kepala KPPN Rengat, Puji Supriyati Rabu siang dikantor KPPN Rengat," ucap Misran.

Dijelaskannya, untuk kategori yang sama, juara dua diraih oleh Satker MAN 2 Kuansing dan juara ketiga adalah MAN 1 Inhil.

Selain kategori Kinerja Pelaporan Semester, juga ada penilaian lain, seperti lndikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran yang dibagi menjadi tiga penilaian sesuai pagu.

"Prestasi ini akan tetap kita pertahankan, karena selain mengharumkan nama Polres Inhu, juga diharapkan bisa menjadi acuan dan contoh bagi Satker lain," ungkapnya (ril)

Berita Lainnya

Index