Maju Pilkada Pelalawan 2020, Zukri Siap Mundur dari DPRD Riau

PELALAWAN - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau, Zukri mulai serius menghadapi Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang.

"Saya punya cita-cita untuk mengabdi di sisa-sisa hidup saya untuk rakyat. Jabatan itu tidak lebih dari sebuah ibadah saja. Jika memang diinginkan rakyat dan diperintah partai saya siap untuk maju, saya ingin masa depan Pelalawan semakin baik," cakap Zukri, Sabtu (20/7/2019).

Bahkan anggota DPRD Riau terpilih tersebut siap kembali mundur dari legislatif jika memang diminta masyarakat untuk maju merebut jabatan 'Pelalawan 1'.

"Aturannya memang sudah begitu ya, berkorban demi masyarakat itu (mundur) bagi saya tidak apa-apa, bagi saya selagi itu menjadi ibadah buat saya, menjadi manfaat bagi masyaraka akan saya lakukan, termasuk jika harus berhenti dari DPRD," cakapnya lagi.

Sebagaimana diketahui Zukri Misran merupakan anggota DPRD Riau terpilih pada Pemilu 2019 lalu. Jika maju pilkada maka ia harus mundur dari DPRD Riau dari daerah pemilihan Pelalawan-Siak.

Ini bukan pertama kali Zukri maju Pilkada. Tahun 2015 lalu Ia juga mundur dari DPRD karena bertarung merebut kursi Bupati Pelalawan, namun hasilnya kalah tipis dari petahana, HM Harris.
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar