Bupati Mursini Kukuhkan Generasi Pesona Indonesia Kuansing

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H. Mursini telah kukuhkan Sub Regional Genpi (Generasi Pesona Indonesia) Kabupaten Kuantan Singingi Rabu malam (17/07/2019), di pendopo rumah dinas bupati kuansing.

GenPI merupakan salah satu program pemerintah dalam menaikkan promosi pariwisata disetiap daerah di Indonesia. Dalam hal ini tentunya GenPI Kuansing berinduk pada GenPI Riau dan GenPI Nasional. 

GenPI Kuansing beranggotakan penggiat pariwisata budaya Kuansing, diantaranya admin sosmed, fotograper, vlogger, blogger, youtuber, animator, seniman, kartunis, dan content creator lainnya.

“Selamat atas pengukuhan kepengurusan dan selamat bekerja, organisasi dibawah naungan Kementerian Pariwisata ini akan mempromosikan pariwisata Kuantan Singingi kepada masyarakat luas, secara nasional maupun internasional melalui media digital, sosial media dan komunitas pariwisata, ujar bupati.

“mulai sekarang tunjukan kinerja Genpi Kuansing dalam promosikan pariwisata kita dengan seluruh kemampuan dan keahlian saudara di bidang digital. Pariwisata ini identik dengan cinta lingkungan, maka mulai dari tubuh organisasi Genpi harus bisa menumbuh dan mengajak masyarakat kita untuk lebih mencintai lingkungan, jaga kebersihan, jangan buang sampah ke batang kuantan” papar bupati.

semoga dengan dikukuhkanya pengurus Genpi Kuansing dapat membantu naiknya promosi pariwisata kuansing.(rls)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar