Jalur Tuah Ratu Panglimo Nago Desa Selunak Optimis Menang di Tepian Rajo Pangean

Jalur Tuah Ratu Panglimo Nago menuju ke arena tepian Rajo Pangean

INHU - Jalur Tuah Ratu Panglimo Nago milik desa Selunak Kecamatan Batang Peranap kabupaten Inhu turut serta dalam even pacu jalur Pangean Kuansing yang akan di gelar pada hari Kamis (18/7/2019) di tepian Rajo Pangean.

Pengurus jalur Tuah Ratu Panglimo Nago kini sementara diemban Karang Taruna desa Selunak melalui Sekretaris Afrizal, Rabu (17/7/2019) mengatakan bahwa jalur Tuah Ratu Panglimo Nago pada even pacu jalur di tepian Rajo Pangean ini berjumlah 77 jalur yang ikut serta dari jalur asal Kuansing dan Inhu, maka jalur Tuah Ratu Panglimo Nago kali ini optimis mendapat juara.

"Saya berani mengatakan Jalur Tuah Ratu Panglimo Nago akan mendapat juara jika ditinjau dari jalur kami Tuah Ratu Panglimo Nago pada saat even terdahulu semangat dalam latihan dan dapat tampil dengan baik," ujar Afrizal.

Menurut Afrizal jumlah atlit yang dibawa untuk memenangkan jalur Tuah Ratu Panglimo Nago dalam even tersebut berjumlah 47 atlit.

"Hari ini utusan kami telah dikirim untuk mengikuti teknikal metting dan mendengarkan peraturan lain mengenai apa saja yang boleh dan yang tidak dilakukan dalam even tersebut," terangnya.

"Tepat Pukul 7 pagi tadi jalur sudah menuju ke arena lewat sungai hal ini karena pada sore besok sudah siap bertanding," pungkas Afrizal.(asr)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar