Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Babinsa Sertu Lisbon Gultom Ikut Gotong Royong Pembuatan Drainase di Desa Sencano Jaya

Tampak Sertu Lisbon Gultom saat gotong royong

INHU - Dalam rangka mengantisipasi genangan air di pemukiman masyarakat Desa Sencano Jaya Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu), Babinsa Sertu Lisbon Gultom menggelar gotong royong pembuatan drainase sepanjang 30 Meter, pada Sabtu 22 Juni 2019. 

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti leh Ketua RT, Ketua RW, dan sebagian masyarakat yang berada di Desa Sencano Jaya.

Disela-sela kegiatan, Babinsa Sertu Lisbon Gultom mengatakan bahwa masyarakat Desa Sencano Jaya sangat antusias mengikuti goro pembuatan drainase, hal itu terlihat dari semangat kebersamaan selama goro berlangsung.

"Kita targetkan selesai dalam 3 hari kedepan. Semoga pembuatan drainase ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat," ujar Sertu Lisbon Gultom.

Sementara itu, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05 Peranap Melalui Bati Tuut Serka Edy Kurniadi mengapresiasi Babinsa yang bertugas di wilayah binaanya. "Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjalin serta mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat," harapnya.

Selain itu pria yang berpangkat Sersan Kepala ini menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas di bawah Koramil 05/Peranap senantiasa membimbing, membina, dan mengayomi masyarakat diwilayah binaannya masing-masing seperti saudara kandung sendiri.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar