Jelang Pemilihan Ketua RT, Warga Perumahan BSD Bentuk Panitia

Sekretaris Panitia Pemilihan Ketua RT, Tri Maimanah S.Kom

INHU - Warga Perumahan Bumi Suasana Damai (BSD), Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) membentuk Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT), pada Selasa 18 Juni 2019 malam.

Acara yang bertempat di halaman Blok E tersebut, bersempena dengan kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh warga Perumahan BSD.

Setelah melalui proses musyawarah, akhirnya Panpel Pemilihan Ketua RT terbentuk, dengan komposisi, Ketua Moh Rouf Azizi S.Pd.I, Sekretaris Tri Maimanah S.Kom, Bendahara Agung Ardien S.STP, dan Anggota Syafrol serta Agus Jumardi.

Sekretaris Panpel, Tri Maimanah S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pasca pembentukan kepanitian ini, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Ketua RW dan Lurah Pematang Reba.

Kordinasi tersebut bertujuan untuk meminta arahan dan petunjuk teknis selanjutnya dalam mempersiapkan pesta demokrasi dilingkungan Perumahan BSD.

"Jika tidak ada aral melintang, Rabu 19 Juni 2019 pagi, kami akan menghadap RW dan Lurah," ungkap pria berjenggot ini.

Setelah itu, lanjut Tri, Panpel akan mengumumkan tahapan Pemilihan Ketua RT kepada warga dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan pesta demokrasi ini.

"Semoga proses ini berjalan lancar sesuai harapan bersama," harap ayah dari dua anak ini. (fan)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar