Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Kuala Cenaku Cor Jalan Berlubang

INHU -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara / Hari Ulang Tahun Polri ke 73 Tahun 2019, Polsek Kuala Cenaku, menggelar hubungan kemitraan dengan masyarakat berupa melaksanakan giat Bhakti Sosial Polsek Kuala Cenaku yang dilaksanakan bersama kepala Desa serta masyarakat Dusun Teluk Keladi Desa Pulau gelang Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja pada saat dikonfirmasi via selulernya mengatakan, kegiatan baksos yang digelar bersempena dalam rangka sambut HUT Bhayangkara yang ke 73. Polsek Kuala Cenaku melaksanakan giat perbaikan jalan dengan cara melakukan penimbunan terhadap jalan yang berlobang/rusak di 2 titik lobang dengan cara dilakukan pengecoran.

"Adapun lokasi giat tepatnya berada di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan Dusun Teluk Keladi Desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala cenaku,"sebut Iptu Sutarja.

Giat yang di pimpin oleh Kapolsek Kuala Cenaku bersama personil Polsek Kuala Cenaku tersebut diikuti juga oleh sejumlah warga setempat dan Kepala Desa Pulau Gelang Aprizal.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Gelang Aprizal dan masyarakat Desa Pulau Gelang, menyambut dengan baik dan mengucapkan terimakasih atas  giat tersebut kepada Kapolsek dan jajaran. 

Tidak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kades Aprizal. 

"Kepada Bapak Kapolsek Kuala Cenaku dan jajaran kita ucapkan terimaksih, atas bantuannya dalam hal melakukan perbaikan terhadap jalan yang berlobang/rusak. Hal ini dirasa sangat bermanfaat sekali,
untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas." ujar Kades. (ris) 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar