Polsek Batang Gansal Gelar Baksos di Masjid dan Gereja

Polsek Batang Gansal Gelar Baksos di Masjid dan Gereja

INHU -  Pada hari Senin 17 Juni 2019 sekira pukul 09.30 Wib s/d pukul 12.00 Wib jajaran Polsek Batang Gansal dibawah Pimpinan Kapolsek Batang Gansal Ipda Endang Kusma Jaya , SH beserta Anggota melaksanakan Giat Bakti Sosial di Gereja Khatolik Santa Maria KM 18 Desa Talang Lakat Kecamatan Batang Gansal dan Masjid Al - Wasilah Desa Sei Akar Kecamatan
Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Adapun giat bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam bentuk gotong royong / giat bersih - bersih dan bantuan untuk pembangunan Gereja dan Masjid. Dalam hal ini Polsek Batang Gansal memberikan bantuan berupa semen sebanyak 20 (dua puluh) sak.

Dalam kegiatan tersebut kata Kapolsek, pihak pengurus dari Gereja Sdr. Ramses Janes Butar - butar dan pengurus Masjid Al - Wasilah Desa Sei Akar Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu, mengucapkan terima kasih dan pengurus tersebut mendoakan dengan di adakannya baksos dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 semoga Polri selalu dekat dengan masyarakat dan Polri selalu jaya.

"Dengan adanya kegiatan dari Polri ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dan semoga juga Polri dan masyarakat bisa lebih dekat lagi dalam menjalankan kerjasama, " ujar Kapolsek lagi sebagaimana yang diucapkan Ramses Janes Butar Butar.

Dalam pelaksanaan giat bakti sosial Polsek Batang Gansal, terpantau selama pelaksanakan giat situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(ris) 

Berita Lainnya

Index