Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Kasat Pol PP Inhu Turun ke Lokasi Gajah Liar

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Kasat Pol PP Inhu Turun ke Lokasi Gajah Liar
Kasatpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si saat turun kelokasi gajah liar di Kecamatan Peranap

INHU - Menindaklanjuti laporan masyarakat terhadap gangguan gajah liar di permukiman warga. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Boby Rachmat S.STP, M.Si turun langsung  ke lokasi gajah liar di Kecamatan Peranap, Kamis 13 Juni 2019.

Kepala Satpol PP Inhu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  kunjungan ke lokasi gajah liar sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat kondisi lingkungan masyarakat yang terkena dampak masuknya sekelompok gajah liar ke pemukiman dan kebun masyarakat.

"Alhamdulillah, Tim dari BKSDA Riau bersama pihak kecamatan, Polisi, TNI dan Satpol PP Inhu juga sudah berada dilokasi untuk menangani permasalahan tersebut," sebut Boby Rachmat yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Inhu ini.

Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal tegas ini berpesan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap potensi gangguan kelompok gajah liar tersebut dan segera melapor kepada petugas apabila melihat datangnya gajah liar.

"Semoga gajah liar yang masuk ke perkebunan dan permukiman warga dapat segera kembali ke habitatnya, sehingga warga dapat nyaman dan aman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," harapnya. (fan)

Berita Lainnya

Index