Polsek Kuala Cenaku Berikan Bantuan Zakat Kepada Warga Kurang Mampu

Salah satu rumah warga yang disambangi Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Cenaku untuk mendapatkan bantuan zakat

INHU - Polres Inhu melalui Polsek Kuala Cenaku melaksanakan giat memberikan Zakat kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuala Cenaku. Kegiatan dilaksanakan pada hari Ahad (2/6/2019), sekira pukul 10.00 Wib. 

Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja, saat dikonfirmasi media ini membenarkan dengan giat yang dilaksanakan oleh anggotanya itu. "Benar pada hari ini (Ahad red), Polsek Kuala Cenaku melalui para Bhabinkamtibmas telah melaksanakan giat memberikan zakat kepada 3 warga penerima kurang mampu di Kecamatan Kuala Cenaku," sebut Kapolsek. 

Adapun pelaksana giat kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas Bripka M. Nurhadi, Bhabinkamtibmas Bripka Erfiando dan Bhabinkamtibmas Briptu Andika Candra.

"Sedangkan mereka yang menerima bantuan zakat, Ibu Fariam (58) seorang janda dengan anak satu, pekerjaan serabutan, alamat RT 002 RW 004 Desa Kuala Cenaku, Nenek Jaimah (62) janda tinggal bersama 1 orang anak, alamat RT 006 RW 003 Desa Teluk Sungkai dan Kakek Senen (78) alamat RT 001 RW 001 Desa Kuala Cenaku yang tinggal bersama seorang istri dan 6 orang anak. Mereka adalah warga yang kurang mampu dan tidak mempunyai pekerjaan tetap," ujar mantan Kapolsek Peranap dan Batang Gansal ini. (ris) 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar