Iptu Sutarja Kapolsek Baru Kuala Cenaku

Iptu Sutarja Kapolsek Baru Kuala Cenaku

INHU - Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja, siap menjalankan tugasnya di tempat yang baru. Penegasan ini disampaikan Iptu Sutarja pada saat buka puasa bersama di Mako Polres Inhu, Senin (27/5/2019), saat ditemui media ini. 

Sebelumnya Iptu Sutarja bertugas sebagai Kapolsek Peranap selama kurang lebih tujuh bulan setengah. Dan kali ini Ia diangkat menjadi Kapolsek Kuala Cenaku menggantikan Kapolsek lama AKP Warsito yang memasuki masa pensiun. 

Selain Iptu Sutarja ada juga 2 Kapolsek lain yang akan bertugas ditempat baru, dimana secara bersamaan mereka sama - sama telah disertijabkan, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/ 273 / V / 2019 , mereka adalah, Kapolsek Peranap dari Iptu Sutarja kepada Iptu Cecep Sujapar, SH, Kapolsek Batang Cenaku dari Iptu Cecep Sujapar, SH kepada Iptu Januar Eddwin Sitompul, SH.

Iptu Sutarja menegaskan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir."Maka dari itu saya siap sepenuh jiwa untuk mengabdikan diri kepada negara dan bangsa, semoga ditempat yang baru ini kinerja saya sebagai Kapolsek akan lebih baik dan ditingkatkan lagi," sebutnya singkat. (ris) 

Berita Lainnya

Index