Pererat Silaturahmi, TP PKK Inhu Gelar Buka Puasa Bersama

INHU - Guna mempererat hubungan silahturahmi dan kekeluargaan, Ketua TP PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi buka bersama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di kabupaten yang berjuluk Negeri Bersejarah itu di Rumah Dinas Bupati Inhu, Jalan A. Yani Rengat, Sabtu 18 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Rezita Meylani Yopi mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan serta telah mau meluangkan waktu untuk berbuka bersama di Rumah Dinas ini.

Pada kesempatan itu, istri orang nomor satu di Inhu itu mengajak jajaran organisasi kaum hawa untuk berlomba-lomba meningkatkan amal dan ibada dalam memanfaatkan bulan penuh berkah tersebut.

"Saya juga mendoakan agar bapak dan ibu semua selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya, dipermudahkan segala urusannya terutama dilimpahkan selalu nikmat kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan puasa sebulan penuh nantinya,” ujar Rezita.

Mewarnai bulan suci Ramadhan, kegiatan buka bersama tidak hanya dilihat sebagai sekadar tradisi dan agenda tahunan umat Islam. Namun lebih jauh maknanya dikatakan Rezita, momentum penguatan Hablum Minallah Wa Hablum Minannas di kesempatan bulan penuh berkah tersebut.

“Tujuan diadakannya buka bersama ini, yakni selain untuk mempererat tali silahturahmi yang merupakan salah satu anjuran bagi kita sesama hamba-Nya. Allah tidak akan membukakan pintu surga bagi hamba yang memutus tali silaturahim,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BKMT Inhu Hj Juriah Soegianto, Ketua Pusdatin Puanri Inhu Hj Andina Gustiani MM, kader-kader dan pengurus TP PKK Inhu, Kecamatan, Kelurahan, pengurus DWP, GOW, IWAPI, PERSIT, Bayangkari, dan Organisasi Wanita lainnya. (fan)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar