Pemkab Pelalawan Gelar Buka Bersama Puluhan Wartawan

Pemkab Pelalawan Gelar Buka Bersama Puluhan Wartawan
Bupati Pelalawan, HM. Haris bukber dengan wartawan

PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris gelar buka puasa bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Rabu kemarin (22/05/2019) di Rumah Makan Sederhana Kilo 55 Pangkalan Kerinci.

Dalam acara juga turut hadir, Sekda Pelalawan T Muklis, Plt Kadis Kominfo Hendri Gunawan, Ketua PWI Pelalawan Ansol Mubarak, Ketua MUI Pelalawan H Iswadi M Yazid Lc MA sebagai penceramah dan Puluhan Wartawan berbagai macam media cetak, onlie dan elekronik.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi dan buka bersama dengan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya mendekatkan diri jajaran pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam mewujudkan Pelawan Emas.

"Dengan ramadhan ini kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan iman dan taqwa memperbaiki diri di bulan yang penuh ampunan, terlebih sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT," ucapnya.

Ia juga sangat mengapresiasi wartawan di Pelalawan yang selama ini telah menyajikan berita berimbang sehingga sampai saat ini kondisi di Pelalawan tetap kondusif menjelang hari raya idul fitri.

Ditambahkan Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini, bahwa hari raya tinggal menghitung hari, dirinya mewakili seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Pelalawan dan keluarga mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wallfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.***

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index