6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Pemdes Petalabumi Salurkan Rastra Kepada 80 KPM

INHU - Pemerintah Desa Petalabumi, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali salurkan Beras Sejahtera (Rastra) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai pertemuan desa Petalabumi, pada Kamis 23 Mei 2019.

Beras rastra ini diterima di desa Petalabumi Rabu 22 Mei 2019 dengan bobot 10 kg perkarung, sebanyak 2400 kg beras rastra disaksikan langsung oleh pemerintah desa bersama pihak terkait lainnya di desa Petalabumi.

"Alhamdulillah, rastra yang diterima kali ini kualitas berasnya sangat baik," ujar Kepala Desa Petalabumi, H Subani S.Pd.I saat ditemui RiauKarya.com disela-sela menghitung jumlah warga penerima rastra dan langsung menyalurkannya. 

Adapun penerima rastra berjumlah 80 Keluarga Penerima Manfaat (PKM) dan setiap PKM masing-masing mendapat 30 kg.

Pada kesempatan tersebut, Subani mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikan akan kualitas beras untuk masyarakat.

"Kami berharap, semoga ditahun-tahun selanjutnya kualitas beras seperti ini akan tetap bertahan, dan semoga dengan diserahkan bantuan rastra ini, seluruh masyarakat kurang mampu bisa terbantu ekonomi keluarganya, apalagi saat ini mau memasuki hari Raya Idul Fitri," harap H. Subani yang akrab dengan panggilan pak Aji ini. (ris) 
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar