Manajemen PT BIM Santuni 22 Anak Yatim di Acara Bukber

INHU - Manajemen PT Berlian Inti Mekar (BIM) yang bergerak dibidang pengolahan Pabrik Kelapa Sawit (PKS), Sabtu (18/5/2019) mengadakan acara buka bersama bertempat dihalaman kantor PT BIM, Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Hulu).

Buka bersama yang dilaksanakan oleh manajemen PT BIM tersebut mengundang warga sekitar dan pemerintahan desa setempat. Selain itu juga turut diundang Upika Batang Gansal, tokoh masyarakat, segenap karyawan PT dan karyawan SPSI-SPTI Desa Danau Rambai, dan Kepala Desa Danau Rambai Saharudin.

Manager PT BIM Budi Y.K, dalam kesempatan itu menyampaikan, ia selaku Manager PKS PT. BIM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi perusahaan dengan seluruh lapisan masyarakat. 

"Di acara ini kita juga selain menggelar acara berbuka bersama, juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim, ada sekitar 22 anak yatim yang hadir yang ada di seputaran lingkungan perusahaan,semoga menjadi berkah dibulan penuh ampunan ini, " tambahnya. 

"Kegiatan ini sudah merupakan rutinitas tiap tahunnya dilakukan perusahaan. Dan sudah suatu kewajiban dan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada seluruh lapisan masyarakat. Terutama membantu anak-anak yatim, semoga apa yang telah diberikan perusahaan dapat bermanfaat dan lebih mempererat hubungan sosial dengan lapisan masyarakat, " paparnya kemudian.

Sementara Saharudin, selaku Kades Danau Rambai, mengucapkan, terimakasih kepada pihak perusahaan PKS PT. BIM yang telah berkontribusi kepada masyarakat terutama kepada anak yatim.

"Atas nama pemerintahan Desa Danau Rambai dan masyarakat desa, kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya menyantuni anak yatim. Semoga kedepannya pihak pihak investor lainnya dapat lebih nyaman lagi untuk berusaha di wilayah Desa Danau Rambai dan dapat membantu pembangunan perekonomian masyarakat tentunya, " ujar Saharudin.

Dalam acara bukber tersebut, pihak Perusahaan PKS PT.BIM juga menyantuni sebanyak kurang lebih 22 anak yatim yang ada di seputaran lingkungan perusahaan.(ris). 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar