Milad CV BMM Ke 18, Berikan Layanan Service Gratis Kepada Para Konsumen

INHU - Dalam merayakan di hari ulang tahunnya yang ke 18 tahun 2019, CV Belilas Motorindo Mandiri (BMM), melajsanakan berbagai macam kegiatan. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah, service gratis, lomba tabuh beduk, lomba band bernuansa religius, pemberian santunan kepada anak yatim, serta pengundian hadiah doorprize dan pengundian hadiah utama 1 unit sepeda motor honda Beat. 

Pimpinan CV Belilas Motorindo Mandiri, Rinto Satria disela - sela kegiatan service gratis, Jumat (17/5/2019) membenarkan dengan adanya kegiatan tersebut.

"Untuk menjalin kerjasama yang baik dengan para konsumen, setiap tahunnya kita adakan kegiatan. Untuk tahun ini, tepat ulang tahun yang ke 18, kita adakan beberapa macam kegiatan seperti, perlombaan tabuh beduk, Band bernuansa Religi, pembagian takjil gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim, mengingat milad yang ke 18 ini bertepatan juga dengan bulan suci Ramadhan, kita adakan kegiatan bernuansa religius, " paparnya. 

Selain empat kegiatan diatas kata Rinto, ada juga kegiatan lainnya seperti pengundian hadiah doorprize dan hadiah utama sepeda motor Beat, serta service gratis. Untuk servis gratis, berlaku untuk jenis sepeda motor injeksi, dan pelaksanaannya cuma 2 hari yaitu hari Jumat dan hari Sabtu (17-18/5/2019).

Untuk service gratis ini, dari pihak CV BMM hanya membatasi sebanyak 60 unit sepeda motor dengan catatan sepeda motor tersebut termasuk sepeda motor yang injeksi. Adapun persyaratan untuk mendapatkan service gratis yaitu konsumen harus mendaftar terlebih dahulu dengan menunjukan STNK dan KTP pemilik kendaraan. 

Apa saja yang digratiskan dalam pelayanan service, yang pertama ganti oli serta service ringan. Service ringan yang dimaksud adalah pelayanan service diluar mesin."Artinya, kita hanya melayani service gratis diluar mesin seperti, membersihkan kalburator, stel timing, stel rantai serta service lainnya, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat,"tutupnya. 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar