Dua Diantaranya Pelajar SMP Negri 4 Seberida

Tiga Orang Pengendara Sepeda Motor, Tertabrak Mobil Triton

INHU - Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 4 Seberida dan seorang warga Dusun Pegegas, Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), tertabrak pada saat mengendarai sepeda motor oleh sebuah mobil Triton Pick up Double Cabin Mitsubishi BM 8945 TS, yang dikendarai oleh Arnoldes Hutauruk (33).

Menurut informasi yang berhasil dirangkum dari beberapa sumber yang dapat dipercaya, kejadian lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, pada hari Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 14.30 Wib. 

Dijelaskannya, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas pada saat itu, adalah sebuah mobil Triton Pick up double cabin nopol BM 8945 TS yang dikendarai oleh Arnoldes Hutauruk dengan Sepeda Motor Honda merk Beat Nopol BM 4379 VY yang dikendarai Murni (15) berboncengan dengan Dwi Maulidina (14) keduanya status pelajar SMPN 4 Seberida dan Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Rafles (47) warga Dusun Pegegas Kelurahan Pangkalan Kasai. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda beat Murni mengalami luka  pada bagian kepala,bibir robek, pipi robek dan pergelangan kedua tangan patah dan di rawat  di Klinik Muizzah Belilas LB (Luka berat). Sedangkan yang di bonceng mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan LR (luka ringan). Dan sementara itu pengendara sepeda motor honda supra fit Rafles, mengalami luka robek pada bagian kening dan tangan LR (Luka ringan). Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 10.000.000.

Kronologis kejadian bermula, saat mobil pick up triton dobel cabin  Nopol BM 8945 TS yang  dikemudikan oleh Arnoldes Hutauruk yang datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru, sewaktu memasuki TKP tikungan kekiri dari arah Jambi  dengan kecepatan tinggi dan kondisi jalan basah karna pada saat itu turun hujan, " Tiba - tiba mobil oleng zigzag sehingga mobil terlalu kekanan jalan dan tidak dapat dikendalikan lagi," ujar sumber. 

Pada saat yang bersamaan, datang dua sepeda motor dari arah Pekanbaru menuju Jambi kemudian mobil tersebut menabrak kedua sepeda motor yang mengakibatkan sepeda motor beat rusak parah dan pengendaranya terjatuh dan mengalami luka - luka. 

Kapolsek Seberida Kompol Barzawi,saat dikonfirmasi membenarkan dengan terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut. Dan kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Inhu, "Benar telah terjadi lakalantas pada saat itu yang melibatkan mobil triton dan dua sepeda motor, penanganan kasusnya sudah kita limpahkan ke Polres Inhu," ujar Kapolsek singkat.(ris)  


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar