Sambut Ramadhan, Keluarga Besar Satpol PP Inhu Gelar Halal Bi Halal

Sambut Ramadhan, Keluarga Besar Satpol PP Inhu Gelar Halal Bi Halal

INHU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Keluarga besar Satpol PP Inhu menggelar acara halal bi halal, Jumat 3 Mei 2019 di Aula Kantor Satpol PP Inhu.

Dalam acara tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, dan diikuti oleh seluruh pegawai dan personil dilingkungan Satpol PP Inhu.

Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  acara ini merupakan pengajian rutin bulanan, namun untuk kali ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

"Atas nama pimpinan, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila dalam melaksanakan tugas dan kegiatan ada hal-hal yang kurang berkenan," ujar Boby Rachmat.

Menurut Boby, pada puasa nanti hendaknya tidak menjadi alasan untuk tetap melaksanakan tugas dengan optimal. 

"Dengan kita berpuasa dan melaksanakan tugas secara baik dan ikhlas, InsyaAllah pahala yang akan kita terima semakin berlipat ganda,” jelasnya.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan bersalam-salaman untuk saling bermaafan.

"Kita sebagai manusia tentunya tidak luput dari salah dan silap, untuk itu sebelum memasuki bulan Ramadhan kita hendaknya dapat saling bermaafan dengan hati yang tulus, sehingga ibadah yang kita laksanakan di bulan ramadhan nanti diridhoi oleh Allah SWT dan diberikan pahala yang setimpal dengan apa yang telah kita lakukan,Amiin Ya Rabbal Alamin," pungkas Mantan Sekretaris Bappeda Inhu ini.***

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index