Geger..  Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

Ilustrasi

DUMAI - Warga Teluk Makmur Kecamatan Medangkampai, Dumai digegerkan penemuan mayat, tanpa kepala berjenis kelamin wanita Kamis (02/05/19) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Mayat itu pertama kali ditemukan warga bernama Naraini alias Amoy merupakan warga Jalan Mattaim RT 04 Teluk Makmur, Dumai.

Kepada petugas, Amoy mengatakan, awalnya ia melihat mayat itu saat pulang belanja dan melihat ada buah kelapa jatuh. 

Lalu, saat hendak mengambil buah kelapa, Naraini langsung mendapati sesosok mayat tanpa kepala tersebut.

''Tadi saya pulang belanja. Tiba-tiba melihat ada buah kelapa jatuh. Saat saya ingin mengambil kelapa saya melihat ada kaki, awalnya saya pikir itu boneka,'' kata Nuraini.

Pertama kali ditemukan, mayat itu dalam keadaan tertelungkup tanpa dan hanya memakai bra warna hitam dan celana dalam warna biru muda.

''Saya langsung panggil bapak-bapak yang rumahnya dekat dari situ dan akhirnya warga heboh dan menghubungi polisi,'' ujar Naraini.

Perkiraan sementara, mayat wanita tanpa identitas tersebut ditaksir berusia dua puluh tahunan. 

Pukul 12.15 WIB mayat tersebut sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Dumai. Sementara aparat kepolisian masih melakukan olah TKP dan mencari keberadaan kepala mayat wanita itu.
 
Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan mengatakan, saat mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. 

Selain itu, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda identitas dari korban. 

Temuan ini, lanjut Kapolres, sedang dilakukan penyelidikan. ''Kita juga sedang menunggu hasil autopsi,'' singkat Kapolres. ***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar