Lantik 5 Ketua TP Kecamatan se-Inhu, Rezita Meylani Yopi Minta Kerja Sungguh-sungguh

INHU - Ketua Tim Penggerak PKK Inhu Rezita Meylani Yopi melantik 5 ketua TP PKK Kecamatan se - Kabupaten Inhu, Kamis (21/2/2019) siang, di Auditorium H. Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati Inhu.

Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK No. 01 / SKEP / PKK.KAB / INHU / II / 2019, tertanggal 20 Februari 2019.

Setelah dilaksanakannya mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Inhu termasuk Camat beberapa waktu yang lalu. Dilakukan, serah terima jabatan 5 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik. Saya berharap, amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung  jawab dan kesungguhan,” tutur Rezita Meylani Yopi saat memberikan sambutannya.

Ditambahkan Rezita, ke depan, tugas dari PKK akan terus berkembang. Karena itu, ia berpesan kepada para ketua TP PKK Kecamatan agar dapat membina para kadernya dan masyarakat untuk terus dibina agar dapat berpartisipasi aktif dalam melaksanakan pembangunan melalui gerakan PKK. 

”Lanjutkan dan tingkatkan kiprah pengabdian tersebut karena dukungan dan pengabdian kita adalah semangat memajukan bagi masyarakat khususnya Kbupaten Inhu” tuturnya. 

Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik pada pelantikan dan serah terima jabatan kali ini antara lain, Ketua TP PKK Kecamatan Rengat, Seberida, Batang Cenaku, Lirik dan Kelayang.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kab. Inhu Hj. Marlinawati, Wakil Ketua III dan IV PKK Kab. Inhu, para camat, serta beberapa tamu undangan lainnya.(fan)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar