Musrenbang Kecamatan Rengat Barat

Bupati Yopi: Layani rakyat saya sama seperti melayani saya

Bupati Yopi: Layani rakyat saya sama seperti melayani saya

INHU - Bupati Inhu H Yopi Arianto minta kepada seluruh aparatur pemerintah agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Termasuk, pelayanan bagi masyarakat yang ada wilayah pedesaan.

Itu disampaikan Bupati Yopi saat berdiskusi bersama warga masyarakat dalam gelaran Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rengat Barat, Selasa (19/2/2019) di lapangan sepakbola Desa Pematang Jaya.

“Tolong layani rakyat saya sama seperti melayani saya. Jika rakyat saya sakit, saya akan marah,” ucap Bupati Yopi.

Bupati Yopi juga kembali mengingatkan agar usulan yang disampaikan dalam pelaksanaan musrenbang, tidak hanya yang terkait dengan usulan pembangunan infrastruktur, namun juga hal-hal yang menyangkut dengan kebutuhan dasar masyarakat.

Musrenbang kali ini, tambah bupati memang sengaja dilaksanakan di desa dengan maksud agar dapat mendengar dan melihat langsung apa yang dibutuhkan masyarakat sekaligus mengevaluasinya.

Musrenbang Kecamatan Rengat Barat menjadi rangkaian kelima dari pelaksanaan musrenbang kecamatan di Kabupaten Inhu tahun 2019. Dijadwalkan, Bupati Inhu H Yopi Arianto masih akan hadir langsung pada musrenbang di sembilan kecamatan lainnya.

Dalam dialog bersama Bupati Yopi, sejumlah usulan pembangunan disampaikan para kepala desa maupun tokoh masyarakat di Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah unsur Forkopimda kecamatan, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu, camat, lurah, kepala desa serta sejumlah pengurus organisasi wanita Kecamatan Rengat Barat.(fan)
 

Berita Lainnya

Index