Bupati Yopi Ajak Warga Jaga Kebersihan dan Keindahan Pasar

Bupati Yopi saat menyampaikan arahan

INHU - Bupati Inhu H. Yopi Arianto mengajak masyarakat Indragiri Hulu khususnya di Kota Rengat untuk bersama-sama turut menjaga serta merawat kebersihan dan keindahan pasar. 

Himbauan itu disampaikan Bupati Yopi saat memimpin pelaksanaan apel pagi yang digelar khusus bersama para petugas kebersihan pasar di lokasi Pasar Rakyat Rengat, Selasa (2/4/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan apel yang digelar tepat di areal parkir Pasar Rakyat itu, Bupati Yopi turut didampingi para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu diantaranya Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal serta para kepala OPD.

“Saya melihat kondisi pasar hari ini cukup bersih. Mulai dari gorong-gorongnya termasuk juga halaman musalanya. Semoga ini rutin dijaga setiap hari, dan bukan karena saya berkunjung kesini,” kata Bupati Yopi.

Keberadaan pasar rakyat ini, lanjut Bupati tentunya telah memberikan efek yang positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Rengat. “Karena itu, marilah kita jaga bersama-sama kebersihan pasar ini,” terangnya.

“Percayalah, jika kebersihan ini dapat kita jaga terus, saya yakin ini akan semakin meningkatkan kunjungan masyarakat yang datang berbelanja di Pasar Rakyat Rengat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yopi juga mengajak kepada OPD terkait untuk saling bersinergi mewujudkan terjaganya dan terawatnya kebersihan dan keindahan pasar.

Usai pelaksanaan apel, peninjauan ke sejumlah lapak turut dilakukan Sekda Inhu Hendrizal didampingi Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si serta pejabat lainnya. (fan)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar