Wabup Inhu: Usulan Akan di Verifikasi dan Disinkronkan dengan OPD

Wabup Inhu: Usulan Akan di Verifikasi dan Disinkronkan dengan OPD

INHU - Kecamatan Batang Cenaku menjadi Kecamatan terakhir Rangkaian pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2020 tingkat Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu.

Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Khairizal, SE, M.Si memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dengan tema "Pemantapan Pemerataan Infrastruktur, Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Ekonomi Inklusif untuk mewujudkan pemeretaan ekonomi menuju Indragiri Hulu sejahtera" di Aula Kantor Kepala Desa Bukit Lingkar Kecamatan Batang Cenaku, Jum’at (1/3/2019).

Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan, "Usulan atau program tersebut nantinya masih akan diverifikasi untuk disinkronisasikan dengan program kerja pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu," pungkasnya.

Berbagai usulan terkait rencana pembangunan disampaikan warga masyarakat kepada Wakil Bupati Inhu dalam forum dialog yang digelar dalam Musrenbang Kecamatan Batang Cenaku.(rls)

Berita Lainnya

Index