Malam Ini Lampu PJU Dinyalakan, Ini Pesan Bupati Yopi Untuk DPRD

Bupati Inhu, H. Yopi Arianto

INHU - Kabar gembira bagi masyarakat Indragiri Hulu, pasalnya setelah padam sejak beberapa bulan yang lalu, akhirnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Inhu kembali dinyalakan mulai Jum'at 8 Februari 2019.

Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE saat dikonfirmasi Riaukarya.com via seluler mengatakan bahwa dinyalakannya lampu jalan tersebut merupakan hal yang biasa-biasa saja, sebab memang sudah merupakan tanggung jawab dan sudah ada ketentuannya.

Bupati termuda di Riau inipun berpesan kepada DPRD agar hati-hati dalam mengambil kebijakan.

"Kedepannya teman-teman yang ada di DPRD hati-hati kalau melakukan kebijakan, jangan asal-asal memberi keputusan, karena akibatnya yang korban masyarakat," pesan Bupati Yopi.

Sementara itu, Manager PLN Area Rengat, Erwin Gunawan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini lampu PJU resmi dinyalakan.

"Insya Allah, hari ini dinyalakan PJU resmi yang di kota Rengat, hal itu sesuai point yang diminta oleh Pemerintah Daerah," sebutnya.

Erwin menjelaskan lampu PJU tersebut penyalaannya dilaksanakan secara bertahap, untuk penyalaan perdana pasca mati, dilaksanakan bersamaan antara PLN dengan pihak Pemkab Inhu dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Inhu.

Kemudian, Erwin menegaskan untuk PJU ilegal tidak akan dinyalakan, bahkan kedepan PJU ilegal akan dilakukan pembongkaran oleh PLN.

"Mohon doanya bagi masyarakat Inhu, agar proses penyalaan lampu PJU berjalan lancar," tutupnya. (azi)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar