Silaturahmi dan Resmikan GOR Desa Mekarsari, Ini Pesan dan Harapan Bupati Inhu

Silaturahmi dan Resmikan GOR Desa Mekarsari, Ini Pesan dan Harapan Bupati Inhu
Bupati Inhu, H. Yopi arianto SE saat menyampaikan arahan

INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE menghadiri acara silaturahmi dan meresmikan Gedung Olahraga (GOR) "Meranti Jaya" Desa Mekarsari Kecamatan Lirik, Sabtu 26 Januari 2019.

Kehadiran Bupati disambut secara langsung oleh Camat Lirik, Riswidiantoro SE beserta jajaran, Kades se Kecamatan Lirik, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan ratusan masyarakat.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, Kadistankan Inhu Paino SP, Kepala BPKAD Inhu Ibrahim Alimin, Kabag Protokoler Inhu Supandi S.Sos, MP dan pejabat Inhu lainnya.

Kepala Desa Mekarsari, Beni Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bupati beserta jajaran yang berkenan memenuhi undangan warga Desa Mekarsari.

Kades Mekarsari, Beni Setiawan menyampaikan sambutan

"Kita harapkan, kehadiran bupati dapat menambah spirit kita untuk lebih semangat dalam kegiatan alahraga dan pembangunan di desa," harap Kades.

Mengawali sambutan Bupati, dilaksanakan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) bagi warga  Desa Mekarsari, dan pemberian santunan kepada anak yatim dan para janda kurang mampu.

Dalam arahannya, Bupati Yopi mengucapkan selamat kepada Kades Mekarsari beserta jajaran yang telah berhasil melaksanakan pembangunan GOR dari Dana Desa. 

"Semoga GOR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa mencetak bibit-bibit atlet Inhu masa depan," ungkap Bupati Yopi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati termuda di Riau ini mengingatkan bahwa saat ini merupakan tahun politik. Oleh karenanya, masyarakat nanti jangan sampai salah pilih, sebab keputusan politik sangat menentukan pembangunan Inhu kedepan.

Kemudian, Bupati juga mengungkapkan, pada tahun ini, Pemkab Inhu akan membuka jalan baru sejauh 29 KM dengan anggaran senilai 2,5 Milyar. Jalan yang melewati beberapa desa di Kecamatan Lirik tersebut merupakan usulan dari masyarakat.
 
"Semoga pelaksanaannya, sesuai apa yang kita harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat," harap Bupati yang hoby ngetrail ini. 

Selanjutnya peresmian GOR ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Yopi yang disaksikan oleh Camat Lirik, dan Tokoh Masyarakat. (azi)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index