Serahkan DPA 2019, Bupati Yopi Minta OPD Bekerja Dengan Sebaik-baiknya

Serahkan DPA 2019, Bupati Yopi Minta OPD Bekerja Dengan Sebaik-baiknya
Bupati Yopi menyerahkan DPA 2019 kepada OPD

INHU - Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto menyerahkan secara langsung Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2019 kepada seluruh kepala OPD dan camat, di ruang pertemuan Narasinga, lantai 2 Kantor Bupati, Kamis 24 Januari 2019 sore.

OPD pertama yang menerima DPA adalah Sekretariat Daerah Kabupaten Inhu, dilanjutkan Sekretariat DPRD, Inspektorat, hingga seluruh kecamatan.

Dalam arahannya, Bupati Yopi mengingatkan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu untuk berhati-hati dalam mengelola anggaran serta dalam menjalankan program kerjanya.

Bupati Yopi saat menyampaikan arahan

“Hari ini tentunya menjadi momentum bersejarah bagi keluarga besar Pemkab Inhu di awal tahun 2019 ini. Perlu saya ingatkan kepada bapak ibu semua agar lebih berhati-hati dalam mengelola anggaran. Dan saya minta bekerjalah sebaik-baiknya,” kata Bupati Yopi.

Selain terkait pengelolaan anggaran, Bupati Yopi juga mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin kerja. Ini dimaksudkan, agar pelaksanaan program kerja Pemkab Inhu kedepan dapat berjalan lebih maksimal.

Selain menyerahkan dokumen DPA 2019, didampingi Sekda Inhu Hendrizal, Bupati Yopi juga turut menyerahkan SK Pengelolaan Keuangan/Barang Perangkat Daerah tahun anggaran 2019 dan Perbup penetapan batas jumlah uang persediaan tahun anggaran 2019 sekaligus penandatanganan pakta integritas.(rls)

Berita Lainnya

Index