Awal Tahun 2019, Ini Pesan Bupati Yopi untuk Masyarakat Inhu

Bupati Inhu, H. Yopi Arianto

INHU - Menyongsong awal tahun 2019, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE berpesan dan mengajak seluruh masyarakat menjadikan momentum pergantian tahun sebagai spirit untuk meningkatkan semangat.

"Pergantian tahun ini, kiranya dapat meningkatkan semangat etos kerja, disiplin, dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, agar sinergi dalam rangka pelaksanaan pembangunan," ujar Bupati Yopi saat ditemui RiauKarya.com, Rabu 2 Januari 2019.

Orang nomor satu di Inhu ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah masing-masing, agar tetap kondusif, tenang, damai serta selalu waspada.

Selain itu, Bupati yang hoby ngetrail ini mengingatkan masyarakat agar meningkatkan semangat kegotong royongan, sehingga senantiasa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing.

Kemudian, keharmonisan dan kekompakan dalam membangun daerah juga harus terus ditingkatkan.

"Jangan saling menuduh, memfitnah, adu domba, serta terpengaruh isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan memecah belah, sehingga merugikan proses pembangunan yang sedang kita laksanakan," ungkapnya.

Selanjutnya, atas kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan acara dzikir dan do'a pada malam tahun baru yang lalu, Bupati termuda di Riau ini mengharapkan acara tersebut mampu menggugah moral kita semua agar lebih banyak bertafakur, tawadhu, dan tawakal atas semua yang terjadi dan berlangsung disekeliling kita.

"Saya juga berharap dzikir yang dilaksanakan dapat membekas dalam jiwa dan kalbu, yang kemudian akan berimbas pada tatanan kehidupan kita selanjutnya," imbuh Bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya ini. (azi)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar