Sepanjang 2018, Inhu Sukses Laksanakan Agenda Penting dan Raih Beberapa Prestasi

Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE saat menjadi inspektur upacara HUT Korpri beberapa waktu yang lalu

INHU - Sepanjang tahun 2018, dibawah kepemimpinan H. Yopi Arianto SE, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah menyelesaikan sejumlah agenda penting dan berhasil meraih prestasi.

Adapun beberapa agenda penting dan prestasi tersebut antara lain:

1. Telah dibukanya kembali penerbangan komersial Bandara Japura, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu.

2. Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Inhu berjalan sukses dan lancar, bahkan disambut antusias oleh masyarakat.

3. Membangun gedung utama dan beberapa gedung pelayanan RSUD Indrasari Pematang Reba.

4. Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedua kalinya atas laporan keuangan tahun 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Riau.

5. Penghargaan sebagai daerah terbaik ketiga se Provinsi Riau dalam kinerja penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik dan penyaluran Dana Desa (DD) tahun 2018.

6. Penghargaan khusus sebagai Kabupaten yang inspiratif dan inovatif tentang keterbukaan informasi publik tahun 2018.

"Selaku Bupati Inhu, saya sangat berkeinginan berbuat lebih baik dari apa yang sudah kita lakukan hingga saat ini. Saya juga menyadari, masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan dan butuh kerja keras bersama," ujar Bupati Yopi saat ditemui RiauKarya.com, 1 Januari 2019.

Bupati termuda di Riau ini juga menyampaikan bahwa masih banyak agenda dan program pemerintah yang harus dilaksanakan dan disukseskan bersama di tahun 2019. Salah satunya, adalah sebuah perhelatan akbar yakni pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan para wakil rakyat yang akan duduk di DPR, DPD, DPRD.

"Saya berharap, perbedaan pandangan ataupun pilihan  yang mungkin saja terjadi pada saat pelaksanaan pemilu nantinya, tidak membuat kita terpecahbelah dan saling bermusuhan. Namun sebaliknya, kita harus bergandengan tangan, mengisi pembangunan demi kemajuan bangsa dan daerah yang kita cintai ini yakni Indragiri Hulu," harap Bupati Yopi. (azi)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar