Kabar Duka, Bupati Kampar Meninggal Dunia

KAMPAR - Innalillahi wainnailaihirojiun malang tidak dapat ditolak, semua perjalanan hidup dan mati itu takdir dari yang maha kuasa, baik kaya maupun miskin semua akan menghadapi itu. Hari ini Kamis (27/12/2018) kabar duka datang dari Kabupaten Kampar,  sang Bupati  H. Azis Zaenal, SH, MM dikabarkan meninggal dunia.

Menurut informasi, Bupati Kampar meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Jakarta dinihari Kamis 27 Desember 2018.  Dan
Jenazah Almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru, lalu akan dimakamkan di kampung halamannya di  Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

Sebagaimana diketahui, Aziz Zainal merupakan bupati terpilih secara demokrasi. Pria kelahiran Kampar, 15 Oktober 1950 silam ini dilantik dan sempat menjalankan roda pemerintahan.

Kepemimpinanya  yang terkenal ulet, jujur, dan cerdas itu sempat dirasakan oleh masyarakat hingga akhir Aziz memutuskan meninggalkan Kampar dan terbang ke Jakarta berobat karena sakit.

Saat dicoba konfirmasi terkait informasi ini, salah satu kerabat dari keluarga Almarhum membenarkan perihal berita duka tersebut.

"Ya, tadi infonya sekitar pukul 01.30 WIB, bapak sudah dikabarkan meninggal,"  kata Ari dilansir dari riau1.com, Kamis dini hari.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, Almarhum H Azis Zainal tengah menjalani pengobatan di Jakarta bersama istri dan anaknya.

Saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut, beberapa pejabat pemerintahan Provinsi Riau dan Pemkab Kampar membenarkan perihal meninggalnya Bapak H.Azis Zaenal.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar