Mobil Kecil tak Bisa Lewat, Jalintim di Pelalawan Masih Terendam

Foto: riauterkini.com

PELALAWAN - Hari kelima Jalan Lintas Timur (Jalintim) terkena dampak banjir sepajang tujuh kilo meter terhitung dari Km 76 sampai dengan Km 83, desa Kemang, kecamatan Pangkalan Kuras, justru cenderung  naik dan meninggi, Rabu (19/12/18).

Jikapun bisa dilewati, hanya untuk mobil-mobil bergardan tinggi, sejenis truk, Colt Diesel, Fajero ataupun sejenisnya. Untuk mobil sedan, yaris dan sejenisnya, hampir dipastikan tidak bisa melewati.

Kondisi Jalintim yang digenangi air ini, seperti yang dilaporkan langsung dari salah seorang anggota DPRD Pelalawan, Rinto, S.Sos ketika bergerak dari Sorek menuju Pangkalan Kerinci.

Katanya, untuk menempuh jalan sepanjang tujuh kilo meter dimana jalan yang terparah tergenang air, memakan waktu lebih dari setengah jam. "Untuk hari ini, cendrung lebih dalam dari hari sebelumnya," kata Rinto yang menunggani Colt diesel.

Selama dalam perjalanan, banyak ditemukan kendaraan mogok di badan jalan. Tidak itu saja, ditemukan juga sebuah mobil truk terguling terperosok dipinggir jalan.

"Titik terdalam dijumpai tadi mencapai sepinggang, orang dewasa," tandasnya.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar