Wabup Syamsudin Uti Tinjau Jembatan Roboh Akibat Longsor di Kuala Enok

INHIL - Pengerjaan perbaikan Jembatan II yang terletak diantara Jalan Taman murni Kelurahan Kuala Enok dengan Jalan Perintis utama Desa Tanah Merah kecamatan ini sudah di mulai pada, Kamis (29/11) yang di kerjakan oleh Pihak PT Pulau Sambu Kuala Enok.

Ini merupakan wujud Kepedulian Pihak PT Pulau Sambu Kuala Enok Kepada Masyarakat lingkungan. 

H Ruslan Humas PT Pulau Sambu Kuala Enok Mengatakan perbaikan Jembatan sangat penting bagi masyarakat Karena berpengaruh untuk beraktivitas sebagai jalan pedesaan yang merupakan tanggung jawab kita bersama.

Dalam hal ini kita dari PT Pulau Sambu merasa ikut prihatin dengan melakukan perbaikan Dengan menggunakan Dana Corporate Sosial Reaponsibility (CSR). 

"Untuk tahap awal dilakukan penyambungan badan jembatan terlebih dahulu, agar jembatan II ini tetap bisa digunakan Masyarakat luas dalam berbagi aktivitas," ungkapnya. 

Sementara itu,  Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti saat meninjau lokasi jembatan yang terkena dampak dari tanah longsor ini mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Pulau Sambu yang berkenan membantu pemerintah daerah dalam penanganan pembangunan jembatan dan hari ini kita lihat mulai dikerjakan. 

"Saya yakin dan percaya apabila kita bekerjasama dengan pihak-pihak perusahaan,kecamatan dan desa terbantulah membangun sebuah jembatan begitu panjang dan kami pemerintah kabupaten indragiri hilir mengucapkan terimakasih," ucapnya. 

H Syamsuddin Uti berharap kepada masyarakat agar bersabar atas musibah yang terjadi ini, jembatan penghubung sedang dikerjakan mohon doa dan dukungan supaya pekerjaannya selesai sesuai dengan yang diinginkan. 

"Mudah-mudahan  dengan tidak terlalu lama baik masyarakat seberang maupun kelurahan kecamatan tanah merah dan yakin dan percaya jembatan yang dibangun ini menggunakan besi-besi yang sesuai dengan standar nasional Indonesia dan dan jembatan akan lebih bagus lagi sudah ada, " terangnya. (rls/rul) 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar