Satu-satunya di Riau,

Peduli Keselamatan Kerja Tenaga Honorer, Bupati Yopi Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Yopi menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

INHU - Atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap keselamatan kerja para tenaga honorer, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat. 

Penyerahan penghargaan ini diterima Bupati Yopi dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Rengat Iksarudin, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Korpri ke-47, HGN dan HUT PGRI ke-73 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati, Kamis 29 November 2018.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat Iksarudin mengungkapkan bahwa, dari data yang ada, jumlah tenaga honorer Pemkab Inhu yang saat ini sudah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan sebanyak 1221 dari 39 instansi yang ada di lingkungan Pemkab Inhu.

"Bupati Inhu merupakan kepala daerah pertama di Riau yang menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan," sebutnya.

Usai menerima penghargaan, Bupati Yopi juga melakukan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada pada 1364 orang tenaga kerja informal yang ada di Kabupaten Inhu yang dibayarkan melalui dana CSR Bank Riau Kepri, penghargaan kepada 30 Penggiat literasi, santunan claim Asuransi Pertanian untuk ternak sapi dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba HUT Korpri ke-47 yang diselenggarakan Pemkab Inhu.**


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar