Peringati HUT kesehatan Nasional Ke-54, Hari Guru, Hari KORPRI dan HUT PGRI Ke-73

Pemkab Rokan Hilir Adakan Kegiatan 'Fun Bike'

ROKAN HILIR - Kegiatan bersepeda santai atau "fun bike" turut memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru, Hari KORPRI dan HUT PGRI ke-73 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau yang dilaksanakan di depan kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat, Minggu, (25/11/2018) 07.00 WIB.

Kegiatan fun bike pagi itu diikuti ratusan peserta dengan titik start dari Jalan Merdeka, Pahlawan, Bangko, Perwira dan finish ke Jalan Merdeka tepatnya di depan kantor BPKAD.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno, Amp, juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, kepada para simpatisan yang telah memberikan partisipasinya dalam rangka menyemarakan HUT kesehatan Nasional Ke-54, Hari Guru, Hari KORPRI dan HUT PGRI ke-73. Dan beliau juga turut mendoakan semuanya untuk dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Nanti ada lagi rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan, diantaranya minggu depan akan kita laksanakan lomba mancing, juga ada lomba pembacaan text Korpri dengan tanpa text, lomba masak nasi goreng, dan juga akan dilaksanakan donor darah yang bersifat sosial," ujarnya.

“Kedepannya nanti juga akan kita buat perlombaan Fun Bike khusus untuk anak-anak SD dan SMP, waktunya nanti kita atur." Tambah Bupati Rohil Suyatno usai menghadiri kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Daerah Pemkab Rohil Surya Arfan, Perwakilan Kodim 0321/Rohil, Kejari Rohil Gaos Wicaksono, Perwakilan Polres Rohil, Kepala BRI Cabang Bagansiapiapi R. Awang Susatya Wijaya, Kepala Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi Dedi Santika Zein, Direktur RSUD Pratomo Bagansiapiapi DR.TRI BUANA TUNGGA DEWI, M.Kes, Para Asisten Pemkab Rohil, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat dan undangan lainnya.

Kegiatan bersepeda ini selain mengolahragakan masyarakat panitia juga menyediakan berbagai doorprize dengan sistem nomor undian.

Doorprize yang disediakan Panitia bermacam-macam, diantaranya mulai dari hadiah yang paling besar yaitu kulkas, sepeda, mesin cuci, kompor gas, dispenser, dan juga hadiah yang kecil yaitu kipas angin, magicom, dan setrika. (rif)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar