Berikut Nama-Nama Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Inhil yang Baru dilantik

Berikut Nama-Nama Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Inhil yang Baru dilantik
Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Kabupaten Indragiri Hilir

INHIL - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Said Sarifudin, melakukan pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir.Rabu (19/11/2018) malam di Gedung Engku Kelana Kota Tembilahan.

Sekda melantik sebanyak 136 Pejabat eselon III dan IV dengan pengambilan sumpah jabatan. Berikut nama-nama pejabat yang dilantik oleh Sekda Pemda Inhil.


1. Isniwardi, SE Jabatan Kepala Bagian Barang dan Jasa Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

2. Yusnaldi, SE. MM Jabatan Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Indragiri Hilir.

3. Qudri Ramaputera, SH, MH Jabatan Kepala Bagian Organisasi Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

4. Sudinoto, SP, MM Jabatan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

5. Marlis Syarif S.Sos, MH Jabatan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Indragiri Hilir.

6. Nurrahman, SE Jabatan Kepala Bagian Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

7. Ir. Afriani Jabatan Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Indragiri Hilir.

8. Dewi Kanova, SE Jabatan Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hultikutural dan Peternakan Kabupaten Indragiri Hilir.

9. H. RIDWAN, S.Sos, M.Kes Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir.

10. RAHMI INDRASURI, SKM, MKL Jabatan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

11. Drs. H. ANDRISMAR, MP Jabatan Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum Linmas Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

12. RICKY PUTRA, S.STPS Jabatan Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Indragiri Hilir.

13. Drs. H. ERWIN, SE, ME, M.Si Jabatan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

14. DHOAN DWI ANGGARA, S.STP, MH Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir

15. Drs. ARPAN AZAZI, M.Pd Jabatan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir

16. YUSERDI, S.Sos, M.Si Jabatan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

17. FATHURRAHMAN, S.Ag Jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

18. SAIFUL FITRI, SE, M.Si Jabatan Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indragiri Hilir.

19. Hj. SUMIATI, SE Jabatan Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir

20. RAJUDDIN, SE, M.SI JabatanKepala Bidang Pengembangan dan Evaluasi Pendapatan Daerah pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

21. Hj. NETTY KURNIAWATI, S.Pd, M.Pd.I Jabatan Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

22. H. MAIZUL, SE, MM. Jabatan Kepala Bidang Ketahanan Ideologi Bangsa Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Indragiri Hilir.

23. Drs. ERI YAWARDHANAK Jabatan Bidang Pengelolaan Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

24. Drs. MUHAMMAD NASIR, M.Pd Jabatan Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Pelaksanaan Daerah pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hilir.

25. NURSYAH FAJAR, S.Sos Jabatan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

26. NADIAR, S.Sos Jabatan Kelapa Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat pada Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

27. TUTI ERIANTI, S.Ag Jabatan Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

28. Hj. HASNAH, S.Sos, M.Si Jabatan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

29. NS. MATZEN, S.Kep, M.Si Jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

30. Ns. EDI CHANDRA, S.Kep, MM Jabatan Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

31. SUBOWO RADIYANTO, SKM, M.Kes Jabatan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

32. SYOFRAN, S.Sos, MM Jabatan Kepala Bidang Penegakan Perda pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.

33. ANDRI ZURIYA, ST, MM Jabatan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

34. H. DWI BUDIYANTO, S.Sos Jabatan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

35. Drs. M. HATTA, MH Jabatan Kepala Bidang Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.

36. SALMAH, S.Sos Jabatan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir.

37. SULAIMAN, S.Pd Jabatan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir.

38. ASIAH. M, SST, M. Kes Jabatan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhaan dan Penggerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir.

39. H. ARISPUDIN, S.Sos, M.Si Jabatan Kepala Bidang Prasarana pada Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir.

40. KAMALUDDIN, S.Sos, M.Si Jabatan Kepala Bidang Kewaspadaan dan Pengawasan Orang Asing pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Indragiri Hilir.

41. H. JONSEIN, SE Jabatan Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir.

42. HARIADI, SE Jabatan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir.

43. Hj. ENDANG HERIANI, S.PKP Jabatan Kepala Bidang Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Indragiri Hilir.

44. H. FIHASRIN, SE, M.SiKepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, Evaluasi Pembangunan Daerah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

45. SIRAJUDDIN SAYUTHI, M.Si Jabatan Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan, Pendataan dan Kerjasama pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

46. FERI IRAWAN, SE, M.Si Jabatan Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

47. AFARAHIM, SE, M.Si Jabatan Kepala Bidang Penerimaan dan Pengeluaran KAS pada Badan pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir

48. KURNIAWAN, SP Jabatan Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Indragiri Hilir.

49. USMAN, S.Sos Jabatan Sekretaris Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir.

50. PALISMAN, S.Pd, MH Jabatan Sekretaris Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.

51. BURHAN, SH, MH Jabatan Sekretaris Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir.

52. H. SULTAN Jabatan Sekretaris Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir.

53. M. SIDDIK, S.Pd, M.Pd Jabatan Sekretaris Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir.

54. dr. UDIN SYAFRIUDIN Jabatan Kepala Bidang Penunjang Non Medik pada Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

55. S. MURSIDI, S.Sos Jabatan Kepala Bidang Perizinan dan Kelembagaan pada Dinas Koperasi, Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir.

56. WARDA LIANI, SE, M.Ak Jabatan Kepala Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

57. DEDI ALEXANDER, S.IP Jabatan Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Publikasi pada Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

58. EDI IRAWAN, SKM Jabatan KepalaSub Bagian Hubungan Masyarakat pada Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

59. MUHAMMAD FAUZI, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Tenaga Kerja, Transmigrasi, Kearsipan dan Perpustakaan pada Bagian Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum Linmas Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

60. AHMAD SAZLI, S.Sos, M.Si Jabatan Kepala Sub Bagian Perbendaharaan pada Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

61. RINA WINDA SEPTARIA, SKM Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir.

62. IDRUS, M.Pd.I Jabatan Kepala Sub Bagian Keagamaan pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

63. AISHAL SHADIK, S.H.I, M.Si Jabatan Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

64. Drs. M. HILAL Jabatan Kepala Seksi Monitoring, Evaluasi, Pelaporan dan Koperasi pada Bidang Perizinan dan Kelembagaan Dinas Koperasi, Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir

65. Hj. ISNANIAH, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir.

66. SYARIFAH HENDRIANY, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Koperasi, Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir.

67. HOMMI TAUFIK, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

68. CHAIRIANDA, SE Jabatan Kepala Sub Bidang Penatausahaan Keuangan Dinas Daerah pada Bidang Penatausahaan Keuangan Daerah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

69. IBRAHIM, S.Kom Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indragiri Hilir.

70. MARIYANTO, SE Jabatan Kepala Seksi Pengendalian Budidaya pada Bidang Pengendalian dan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dinas Perikanan Kabupaten Indragiri Hilir.

71. HENDRA AGESTHA HAMID, S.T Jabatan Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pendanaan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian, Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

72. ILHAM HADISA, SE Jabatan Kepala Sub Bidang Penatausahaan, Pemeliharaan dan Penghapusan Barang Milik Daerah pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

73. MARHADI, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Perkebunan Kabupaten Indragiri Hilir.

74. SYAHRIZAL, SE Jabatan Kepala Sub Bidang Perawatan dan Pemeliharaan Barang Milik Daerah pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

75. ANUAR BUJANG, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Sumber Daya Alam pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

76. SYARIFAH KARYATI, M.Si Jabatan Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Perekonomian pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

77. RAHMAT ROES, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Penanaman Modal dan BUMD pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

78. HARDINATA, SP Jabatan Kepala Sub Bidang Perencanaan, Pengadaan dan Distribusi Barang Milik Daerah pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

79. SAID NURDIN, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Ketatalaksanaan pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

80. RISMAWATY, SP, MM Jabatan Kepala Seksi Keamanan Pangan pada Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indragiri Hilir.

81. MUHAMAD RIDWAN, SE, MM Jabatan Kepala Seksi Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja pada Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Indragiri Hilir.

82. ABDUL HADI, SE Jabatan Kepala Sub Bidang Kerjasama Pembangunan pada Bidang Penelitian dan Pengembangan, Pendataan dan Kerjasama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

83. HAQQUL YAQIN, SE Jabatan Kepala Sub Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Bidang Penelitian dan Pengembangan, Pendataan dan Kerjasama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

84. ZAILANI, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bidang Sumber Daya Aparatur pada Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

85. HAMSARI, S.Sos Jabatan Kepala Seksi Pembinaan SDM Kemetrologian pada Bidang Kemetrologian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir.

86. JUSLAN, S.Pd, M.Pd Jabatan Kepala Sub Bidang Sumber Daya Manusia pada Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

87. ABD. SAMAD, SE Jabatan Kepala Seksi Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Dasar Luar Biasa pada Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

88. Drs. RIZAL FAHLAWI, M.Pd Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

89. NURHAYATI, S.Mn Jabatan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

90. H. SAIPUL, S.Ag Jabatan Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa pada Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

91. Dra. BASRIANIK Jabatan Kepala Seksi Kurikulum, Penilaian dan Kelembagaan Sekolah Dasar dan Sekolah Dasar Luar Biasa pada Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

92. Hj. ROSMAWATI, S.Sos Kepala Seksi Manajemen Data Informasi, Integrasi Layana Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

93. Hj. KASMAWATI, SE Jabatan Kepala Seksi Pelestarian dan Pengolahan Bahan Perpustakaan pada Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Indragiri Hilir.

94. H. RUSLAN, M.Pd.I Jabatan Kepala Seksi Pengawasan, Akuisisi, Pengolahan dan Preservasi Kearsipan pada Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Indragiri Hilir.

95. ANDI IDRIS, M.Si Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir.

96. Drs. ALINURHAYADI Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir.

97. FAUZAN AMRULLAH, M.Si Jabatan Kepala Seksi Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini pada Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

98. FITRIANTO, SKM, MARS Jabatan Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

99. HIDAYAT, SKM Jabatan Kepala Seksi Pengembangan Sarana dan Prasarana pada Bidang Pengembangan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

100. ARMAN, S.K.M. Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

101. OLPI ADRIADI, ST Jabatan Kepala Seksi Perencanaan Penyediaan Air Bersih dan Penyehatan Lingkungan pada Bidang Cipta Karya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir.

102. ANTONI, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Persidangan pada Bagian Legislasi Sekretariat DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

103. HELFI SUSANTI, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

104. Hj. ROSMAWATI Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

105. LIDIA SK, SKM Jabatan Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam pada Bidang Lindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir.

106. ASMURI, S.Pd Jabatan Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir.

107. TARSANI , S.Ag Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Indragiri Hilir.

108. RAMADANU INTAN PERKASA, S.STP Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.

109. TEDDY ARI SAPUTRA, SE Jabatan Kepala Seksi Pengembangan, Penguatan dan Perlindungan Usaha Kecil pada Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil Dinas Koperasi, Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir.

110. ALI MURTONO, ST Jabatan Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Indragiri Hilir.

111. KUSWADI, A.Md Jabatan Kepala Seksi Preservasi Jalan dan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Indragiri Hilir.

112. SYURIADI , ST Jabatan Kepla Seksi Perencanaan Teknis dan Evaluasi Bina Marga pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Indragiri Hilir.

113. GUNTUR SAPUTRA, ST Jabatan Kepala Seksi Peralatan pada Bidang Jasa Konstruksi dan Peralatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Indragiri Hilir.

114. ASLAMIYAH, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Indragiri Hilir.

115. SUCI SALFINASARI, S.STP Jabatan Kepala Seksi Sosial Budaya dan Peningkatan Kapasitas Adat pada Bidang Kelembagaan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indragiri Hilir.

116. ANDERSEN, SE, M.Si Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

117. YUDA PRAWIRA, S.STP Jabatan Kepala Seksi Angkutan Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir.

118. BUSTAMIN, SE Jabatan Kepala Seksi Fasilitasi Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa pada Bidang Pembangunan dan Kawasan Perdesaan Dinas Pemberdayaan
Masyarakat dan Desa Kabupaten Indragiri Hilir.

119. MUHAMMAD DODI ISLAMI, S.STP Jabatan KepalaSub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

120. ANWAR, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Indragiri Hilir.

121. WINDYAWATI, SEKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian dan Perlengkapan Sekretariat Dinas Perkebunan Kabupaten Indragiri Hilir.

122. AGUSTINA, SE Jabatan Kepala Seksi Pengupahan dan Kelembagaan pada Bidang Hubungan Industrial dan Syarat Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Indragiri Hilir.

123. NURLIS. SE Jabatan Kepala Seksi Pembinaan Atlet dan Prestasi Olahraga pada Bidang Olahraga pada Dinas Priwisata, Kepemudaan dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir.

124. R. NURBAITI, SE Jabatan Kepala Seksi Cagar Budaya, Sejarah dan Tradisi pada Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir.

125. SALMINA, M.Pd Jabatan Kepala Seksi Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Menengah Pertama danSekolah Menengah Pertama Luar Biasa pada Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

126. WINDA ALTRA SARJANA, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bagian Fasilitasi Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB serta Admnistrasi Kependudukan dan CAPIL pada Bagian Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum Linmas Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

127. H. A. KURSASI, S.Sos Jabatan Kepala Sub Bidang Diklat Penjenjangan dan Sertifikasi pada Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indragiri Hilir.

128. FITRI YANI, SE Jabatan Lurah Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir.

129. SY. DEWI MARISA, S.PD.I Jabatan Kepala Seksi Pelayanan Terpadu pada Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir.

130. DEDDY SUHARA, S.Pi Jabatan Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kecamatan Keritang pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

131 FITRIASARI, SE Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Kantor Camat Tembilahan.

132. AGUS  HERYANTO Jabatan Kepala Seksi Tata Pemerintahan, dan Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

133. HASNAWATI, SE Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

134. EDI YANSYAH, S.Pd Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.

135. MELA LIVIDIA BELINO, SE Jabatan Sekretaris Lurah Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir

136. DESMARINI, SESekretaris Lurah Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan.

Berita Lainnya

Index