Pernah Menjadi Bagian dari LPM Amulet Unisi,

CEO Medialokal.co Ucapkan Selamat atas Pelantikan Pengurus yang Baru

TEMBILAHAN - Ketua dan pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Amulet Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2018-2019 telah resmi dilantik pada Sabtu 17 November 2018.

Pelantikan dilakukan oleh Rektor Unisi yang diwakili Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Vivi Afriani Siregar SH, MH, dilangsungkan di Ruang Peradilan Semu Fakultas Hukum Unisi, Jalan HR Soebrantas Tembilahan.

Usai pelaksanaan pelantikan, ucapan selamat pun berdatangan kepada ketua dan pengurus baru, termasuk dari salah satu alumni yang juga pernah menjadi Pimpinan Redaksi dibawah Pimpinan Umum LPM Amulet Unisi, Moh Rouf Azizi S.Pd.I, yaitu Aditiya Prahara, SE.

"Tentu ya kita mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus LPM Amulet Unisi yang baru dilantik," ungkap Aditiya Prahara, SE yang juga merupakan CEO medialokal.co Grouf tersebut, Minggu (18/11/18).

Tidak hanya itu, pemuda yang biasa disapa dengan Bung AP ini juga mendoakan semoga ketua dan pengurus yang baru dapat amanah dalam menjalankan organisasi, sehingga LPM Amulet dapat maju dan berkembang menjadi lebih baik.

"Jalankan roda organisasi dengan baik, semoga kedepannya LPM Amulet Unisi menjadi lebih baik lagi," imbuhnya singkat. (*)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar