Main Banjir Depan Rumah, Bocah Tewas Diterkam Buaya

Main Banjir Depan Rumah, Bocah Tewas Diterkam Buaya
Kapolsek Bonai Darussalam bersama anggotanya mengangkat jenazah korban yang tewas diterkam buaya.

ROHUL - Pasangan suami istri bernama Darman Laia dan istrinya Ayu Lestari warga Dusun I Harapan, Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul berduka. Anak laki-lakinya bernama Rahmad Andika Saputra tewas diterkam buaya.

Peristiwa pilu ini terjadi, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Waktu itu, bocah berusia tujuh tahun ini permisi sama ibunya hendak berenang depan rumahnya yang terendam banjir.

Informasinya, sekitar pukul 09.00 WIB, korban permisi kepada ibunya untuk mandi (berenang) di depan teras rumahnya  (rumah panggung yang sedang banjir). Selanjutnya, saat korban akan naik ke teras rumah tiba-tiba ibu korban melihat ada gelombang air yang cukup besar dan seketika itu korban hilang di dalam air. 

Karena hal tersebut ibu korban berteriak meminta pertolongan kepada suaminya Darman Laia serta warga sekitar. Namun setelah dilakukan pencarian korban tidak di temukan. Beberapa orang saksi yang ikut melakukan pencarian melihat ada seekor buaya kurang lebih 200 m dari TKP. 

Melihat buaya itu, kemudian dilaporkan pada pihak kepolisian. Atas informasi itu, personil Polsek Bonai Darussalam di pimpin oleh Kapolsek Bonai langsung mendatangi TKP dan ikut melakukan pencarian bersama warga.

Sekira pukul 13.00 Wib, barulah korban ditemukan tepatnya di jembatan kurang lebih 20 dari rumah korban. Saat kondisi korban luka robek di bagian perut, dada sebelah kanan dan punggung sebelah kanan. Selanjutnya korban di bawa ke puskesmas Sontang untuk dilakukan visum.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH, mengatakan, atas kejadian tersebut pihak keluarga menolak dilakukan outopsi terhadap korban dan membuat pernyataan penolakan outopsi.***

Berita Lainnya

Index