Malam Puncak HUT PSMTI Inhu

Asun : Sudah Saatnya Kita Bangkitkan Rasa Kebersaman

Asun : Sudah Saatnya Kita Bangkitkan Rasa Kebersaman
Ketua Umum PSMTI Inhu berikan sambutan

INHU - Sudah saatnya sekarang ini membangkitkan rasa kebersamaan tanpa membeda-bedakan ras, suku bangsa, bahasa dan agama.
Namun yang harus dipikirkan, bagaimana cara  untuk membangun Inhu kedepan lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.

Demikian hal ini disampaikan Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhu, Mastur atau yang lebih  akrab disapa Asun ketika puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-I PSMTI Kabupaten Inhu.

Acara yang digelar diaula Vihara Paramitha Rengat, Minggu (28/10/2018) bertajuk Malam Ramah Tamah dan Keakraban Keluarga Besar PSMTI Inhu berlangsung meriah dan bertaburan hadiah-hadiah mewah.

Selain itu Asun juga mengatakan, sejak pengurusan PSMTI Inhu periode 2017-2020 dikukuhkan pada Oktober 2017 lalu, sudah banyak kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PSMTI Inhu.

Mulai membangun kembali tulisan nama taman rekreasi Danau Raja Rengat, memberikan santunan terhadap masyarakat kurang mampu, bahkan beberapa waktu lalu, PSMTI Inhu juga ikut berpartisipasi dalam membantu korban bencana kebakaran di Siak, tepatnya ketika Imlek 2018 kemaren.

Kemudian pada perayaan Cap Go Meh 2018 lalu, PSMTI juga menjual ratusan paket sembako murah untuk masyarakat kurang mampu di Inhu, khususnya kota Rengat dan sekitar.

"Semua itu merupakan bentuk kepedulian PSMTI Inhu terhadap masyarakat dan Kabupaten Inhu, marilah kita bangkitkan lagi semangat kebersamaan tanpa harus membeda-bedakan ras, suku, bahasa dan agama,” imbau Asun.

Selain seluruh pengurus dan anggota PSMTI se Inhu, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua serta pengurus PSMTI Tembilahan serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Setelah acara inti, yakni sambutan Ketua PSMTI Inhu disertai pemotongan kue ulang tahun, dilanjutkan dengan undian berhadiah.

Panitia menyiapkan 6 unit sepeda motor, puluhan pesawat televisi, kipas angin, dispenser, kompor gas, AC, sepeda gunung serta ratusan hadiah lainnya (ril)

 

Berita Lainnya

Index