Peserta Seminar dan Talkshow Creativepreneur Sangat Antusias

Peserta Seminar dan Talkshow Creativepreneur Sangat Antusias
Rektor Unisi DR. Najamuddin didampingi Dosen, panitia dan peserta seminar

TEMBILAHAN - Seminar dan Talkshow yang ditaja Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri dbuka langsung oleh Dr. Najamuddin, Lc.,MA selaku Rektor Universitas Islam Indragiri, Rabu (24/10/2018).

Acara dilaksanakan di Hotel Top 5 Tembilahan yang dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, antusias peserta untuk mengikutinya acara ini sangat tinggi, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar dan hadir pada hari ini kata Raju Maulana, SE.,MM selaku ketua pelaksana.

Dalam acara seminar dan talkshow creativepreneur ini adalah kegiatan perdana yg pernah diadakan di tembilahan dan merupakan kegiatan yg memiliki narasumber terbanyak yaitu 13 orang.

3 dari dosen Fakultas ekonomi untuk pemateri seminar, dan 10 narasumber dari pengusaha2 senior seperti bapak sumarsono/angau dan pengusaha - pengusaha muda dari berbagai bidang bisnis sebagai pengisi talkshow.

Kegiatan ini diadakan guna membangkitkan semangat enterpreneur anak - anak muda khususnya para mahasiswa/i, untuk mendidik dan merubah pola pikir serta karakteristik agar lebih mendalami jiwa2 entrepreneur.

Kegiatan ini tidk hanya sampai disini tapi insyallah akan berlanjut setiap tahunnya tutur raju yang juga merupakan kepala prodi manajemen fakultas ekonomi.(***)

Berita Lainnya

Index