Dihadiri Sekda Inhu, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program Jaminan Sosial Kepada Tenaga Honorer

Dihadiri Sekda Inhu, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program Jaminan Sosial Kepada Tenaga Honorer
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat, Iksarudin menyerahkan secara simbolis kartu peserta BPJS kepada perwakilan honorer

INHU - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu Ir H Hendrizal  hadiri sosialisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Regat di Auditorium H Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati, Senin (15/10/2018).

Diikuti peserta dari para perwakilan tenaga honorer dari masing-masing OPD, melalui sosialisasi ini diharapkan akan memberi pemahaman akan pentingnya menjadi bagian dari peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat Iksarudin, turut memaparkan berbagai manfaat dan syarat terutama yang berkaitan dengan program jaminan kecelakaan kerja, jaminan meninggal dunia dan program jaminan hari tua bagi para tenaga kerja.

Diakhir pelaksanaan sosialisasi, secara simbolis Sekda Inhu Hendrizal bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Iksarudin menyerahkan kartu peserta kepada perwakilan tenaga honorer yang telah tergabung sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. (rls)

 

Berita Lainnya

Index