Pemkab Inhu Sampaikan Nota RAPBD-P, Wabup Inhu: Prediksi PAD Inhu Naik 3,36 %

Pemkab Inhu Sampaikan Nota RAPBD-P, Wabup Inhu: Prediksi PAD Inhu Naik 3,36 %
Wabup Inhu, H Khairizal SE, M.Si menyerahkan nota RAPBD-P tahun 2018

INHU - DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Nota Keuangan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (RAPBD-P) Kabupaten Inhu Tahun Anggaran 2018, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, Senin 24 September 2018.

Dalam rapat yang dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Indragiri Hulu, Miswanto, SE tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Inhu, H. Khairizal SE, M.Si, sejumlah anggota DPRD Inhu, Sekretaris Daerah Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, serta para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Inhu menyampaikan pandangan umum terhadap penyampaian nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) Kabupaten Inhu Tahun Anggaran 2018 sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Bupati Inhu beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, dalam kesempatannya, Wakil Bupati Inhu H. Khairizal SE, M.Si menyampaikan beberapa poin, terutama terkait peningkatan PAD Inhu.

"Alhamdulillah, satu hal yang membanggakan, yakni prediksi terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar 3,36 %. Hal ini tentunya, sebagai tanda kemandirian daerah yang semakin membaik," ungkap politisi PDI Perjuangan ini. (rkc1)

Berita Lainnya

Index