UNISI Tembilahan Jalin MoU Dengan Kejari Inhil

UNISI Tembilahan Jalin MoU Dengan Kejari Inhil

INHIL -  Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan kembali menjalin kerjasama, kali ini dengan instansi yang menjadi partner adalah Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari)  Kabupaten Indragiri Hilir.

Yang bertepatan dengan kegiatan acara kuliah umum Lembaga Bantuan Hukum & Anti Korupsi (LBHAK) Unisi, Selasa (18/9) bertempat di Kampus 1 Rektorat Jl. Propinsi Prt. 1.

Hadir sebagai pembicara pada kuliah umum Susilo, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir dengan tema Menangkal Berita Hoax dan Ujaran Kebencian  Serta Penyebaran Paham Radikalisme. 

Acara dibuka langsung oleh Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc, yang pada saat memberikan sambutannya agar mahasiswa menyaring segala macam informasi yang diterima. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada acara hari ini dan semoga kita tidak termasuk orang yang mudah menerima berita hoax dan tidak menyalah-gunakan media sosial, dan kita harapkan Unisi menjadi pilar gerakan anti hoax atau berita bohong", ucap Rektor.

Sementara itu, ketua pelaksana Jamri, SH, MH yang juga ketua LBHAK Unisi ditemui pasca acara penandatanganan nota kesepahaman mengatakan bahwa kerjasama ini baru sebatas nota kesepahaman antara Unisi dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hilir yang nantinya dapat direalisasikan kedua belah pihak sesuai kebutuhan masing-masing pihak. 

"mudah mudahan dari kerjasama nota kesepahaman ini memberikan nilai lebih dari kedua belah pihak. Baik unisi, maupun kejaksaan"  Ujar Jamri SH. (ipc) 
 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index