Kegiatan Bupati Inhu

Pimpin Goro di Kecamatan Rengat, Bupati Yopi: Nanti Akan Diagendakan di Kecamatan Lainnya

Pimpin Goro di Kecamatan Rengat, Bupati Yopi: Nanti Akan Diagendakan di Kecamatan Lainnya
Bupati Inhu memimpin kegiatan goro di Kelurahan Kampung Besar Seberang

INHU - Aksi gotong royong bersama warga masyarakat kembali dilakukan Bupati Inhu H Yopi Arianto, Sabtu (21/7/2018). Kali ini, menjadi lokasi yang disambangi adalah Kelurahan Kampung Besar Seberang, Kecamatan Rengat.

Menggandeng para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu, kegiatan yang diinisiasi langsung oleh Bupati Yopi ini pun mendapat respon yang positif dari warga masyarakat.

Salah satunya, Said Zulkarnain, selaku Ketua lingkungan di Kelurahan Kampung Besar Seberang, Said menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Yopi dan pemerintah daerah. Menurutnya, perbaikan dan semenisasi jalan ini memang sudah menjadi keinginan masyarakat disini.

“Saya selaku Ketua Lingkungan di Kelurahan Kampung Besar ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Yopi kita. Perbaikan jalan ini memang jadi keinginan kami disini agar masyarakat senang lewat di Kelurahan Kampung Besar sini,” jelasnya.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Kepala Sekolah SD 20 Kelurahan Kampung Besar Seberang Ibu Rosneti. Ia pun berharap kegiatan ini kedepannya dapat terus digalakkan.

“Kami bersyukur dengan kegiatan ini. Karena tadinya jalan depan sekolah kami cukup memprihatinkan dan Alhamdulilah dengan kegiatan ini jalan disini kembali bagus,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Kelurahan Kampung Besar Kecamatan Rengat merupakan lokasi ketiga tempat dilaksanakannya aksi gotong royong oleh Bupati Yopi. Sebelumnya, kegiatan yang sama juga telah dilakukan di dua kecamatan lainnya yakni Kecamatan Peranap dan Rengat Barat.

Sementara itu, ditemui disela-sela kegiatan gotong royong, Bupati Inhu H Yopi Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kebersamaan pemerintah daerah kepada masyarakat. “Apalagi kita juga lihat para ibu-ibu disini ikut membantu dengan menyajikan makanan,” kata Bupati Yopi.

Kedepannya, lanjut Bupati Yopi kegiatan seperti ini juga akan kembali diagendakan di kecamatan lainnya. “Saya berharap, melalui aksi gotong royong ini dapat memberikan dorongan kepada masyarakat agar dapat menjaga, memelihara dan merawat hasil infrastruktur yang ada,” tutupnya.

Ikut mendampingi Bupati dalam aksi gotong royong ini, Sekda Inhu Ir Hendrizal, para Asisten serta para pejabat dilingkungan Pemkab Inhu dan sejumlah unsur TNI.(rls)
 

Berita Lainnya

Index