Hadiri Pelepasan JCH

Kepala Satpol PP Inhu Doakan Jamaah Calon Haji Inhu Selamat Pergi - Pulang

Kepala Satpol PP Inhu Doakan Jamaah Calon Haji Inhu Selamat Pergi - Pulang
Kepala Satpol PP Inhu, H Boby Rachmat SSTP, M.Si

INHU - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Boby Rachmat SSTP, M.Si mendoakan 214 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kabupaten Inhu dapat kembali ke daerah dengan sehat, selamat dan menjadi haji yang Mabrur dan Mabrurroh.

Doa ini diungkapkan H. Boby Rachmat saat ditemui wartawan disela-sela acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Inhu, Jum'at 20 Juli 2018 di halaman Kantor Bupati Inhu.

Selain itu, Mantan Sekretaris Bappeda Inhu ini juga berpesan kepada seluruh JCH agar terus menjaga kesehatan dan tetap kompak dengan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan persaudaraan sehingga dapat menjalankan rukun sunah dan wajib haji dengan sempurna.

Seperti diketahui, keberangkatan ratusan JCH ini merupakan tahap pertama dimana pemberangkatan JCH Inhu terbagi dalam dua kloter yakni kloter empat dan kloter delapan. Untuk kloter delapan, dijadwalkan akan diberangkatkan pada tanggal 25 Juli mendatang.

Kemudian, dari jumlah 214 JCH tersebut, rinciannya sebagai berikut, Kecamatan Rengat menjadi yang terbanyak dengan jumlah 58 orang. Kemudian Rengat Barat 36 orang, Seberida 42 orang, Pasir Penyu 40 orang, Lirik 3 orang, Kelayang 22 orang, Kecamatan Peranap 32 orang, Batang Peranap 8 orang, Sungai Lala 11 orang, Lubuk Batu Jaya 36 orang, Batang Cenaku 19 orang, Rakit Kulim 11 orang, Batang Gansal 5 orang dan petugas daerah 2 orang. (ber)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index