Mewakili Bupati Inhu, Hj Wardiati Hadiri Acara Wisuda 57 Mahasiswi Akbid Indragiri

Mewakili Bupati Inhu, Hj Wardiati Hadiri Acara Wisuda 57 Mahasiswi Akbid Indragiri
INHU - Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto SE diwakili Asisten Administrasi Umum Hj Wardiati, S.Sos menghadiri acara prosesi wisuda dan Pelantikan Ahli Madya Kebidanan Indragiri angkatan XIII T.A  2017-2018, Sabtu 7 Juli 2018.
 
Dalam acara yang digelar di Gedung Dang Purnama Rengat tersebut, sebanyak 57 mahasiswi Akademi Kebidanan Indragiri resmi diwisuda dan diambil sumpahnya.
 
 
Turut hadir, Ketua Kopertis Wilayah X Prof. DR. Hery, SE, MBA, Ketua Yayasan Pendidikan Indragiri H. Sunardi Ibrahim, sejumlah unsur Forkopimda serta beberapa pimpinan perguruan tinggi dan orang tua hadir dalam prosesi wisuda.
 
Pada wisuda kali ini, dua mahasiswi dinobatkan sebagai lulusan terbaik diantaranya Yesti Silvana dengan IPK 3,66 dan Yesi Oktavia dengan IPK 3,54.
 
 
Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE melalui Asisten Administrasi Umum, Hj Wardiati S.Sos mengucapkan selamat kepada 57 wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan Diploma III Kebidanan di AKBID Indragiri.
 
Wardiati juga menyampaikan selamat khusus kepada orang tua yang hadir pada acara itu. "Selamat kepada orang tua yang hari ini telah berhasil mengantarkan putrinya sebagai seorang bidan. Bermacam rintangan dan kesulitan, Alhamdulilah hari ini dapat terselesaikan," ujarnya.
 
Mantan Kepala BKD Inhu ini juga berharap semoga ilmu yang diperoleh selama tiga tahun dalam mengenyam pendidikan dapat diaplikasikan dan diterapkan dalam membantu masyarakat.
 
"Kerajinan Indragiri dari pandan berduri, pandannya tumbuh di tepian kuantan, Selamat wisuda mahasiswi AKBID Indragiri, terapkan ilmu tingkatkan derajat kesehatan," pungkasnya.(azi)

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index