Dihadiri Bupati Inhu, Reuni Akbar SMPN 4 Rengat Sangat Meriah

INHU - Alumni SMPN 4 Rengat dari berbagai tahun tamatan berkumpul di Kota Rengat.  Awalnya di Stadion Narasinga untuk mengikuti senam massal, Minggu (24/6/2018). 
 
Supri Handayani, Ketua Panitia Reuni Akbar SMPN 4 Rengat mengungkapkan selain senam massal pihaknya juga menggelar kegiatan penanaman pohon di sekitar lingkungan sekolah serta halal bi halal. 
 
Ket foto: senam sehat bersama di stadion narasinga
 
"Mengawali kegiatan reuni akbar SMPN 4 Rengat ini, kita berkumpul di halaman Stadion Narasinga Rengat untuk melakukan senam massal," kata pria yang juga akrab di sapa Ando ini, Minggu (24/6/2018). 
 
Ando melanjutkan, setelah kegiatan senam massal di Stadion Narasinga Rengat acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan acara hiburan.
 
Ket foto: pembagian doorprize
 
Menurut Ando, sejumlah hadiah dibagikan pada saat pemberian doorprize tersebut, diantaranya mesin cuci, kompor gas, magic com, kipas angin dan sejumlah barang elektronik lainnya. 
 
Kemeriahan juga semakin terasa dengan hiburan dari artis ternama Dangdut Akademi Indosiar, Irsya yang juga meriah juara tiga di Asia Tenggara.
 
Ando menyampaiakan sejumlah alumni yang hadir di reuni akbar tersebut tidak hanya dari Rengat saja, namun juga dari sejumlah kota besar di luar Kabupaten Inhu. "Alumni yang satu angkatan kita ada berada di Kalimantan dan juga Depok," katanya. 
 
 
Selain itu juga turut hadir Bupati Inhu, Yopi Arianto yang juga salah satu alumni SMPN 4 Rengat.
 
Menurut Ando pihaknya mengundang seluruh alumni dari seluruh angkatan untuk hadir pada reuni akbar tersebut. "Alumni yang paling tua yang hadir adalah angkatan 1983," katanya. 
 
Tidak hanya alumni saja, namun panitia juga mengundang sejumlah guru yang sempat mengajar di SMPN 4 Rengat. 
 
Setelah menggelar acara senam massal dan hiburan oleh artis, agenda Reuni Akbar dilanjutkan dengan Halal bi Halal yang digelar di Gedung Gang Purnama Rengat.
 
 
 
Sumber: mediacenterriau






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar