Ulang Tahun ke 35, Kepala Satpol PP Inhu Dapat Kejutan Dari Anggotanya

Ulang Tahun ke 35, Kepala Satpol PP Inhu Dapat Kejutan Dari Anggotanya
Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si berfoto bersama anggotanya
INHU - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Boby Rachmat SSTP, M.Si tepat berusia 35 tahun pada hari ini, Rabu 16 Mei 2018. Hari istimewa ini pun dirayakan secara sederhana bersama kurang lebih 700 anggota Satpol PP Inhu yang berasal dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu.
 
Mantan Sekretaris Bappeda Inhu ini pun mendapat kejutan dari anggotanya berupa nasi tumpeng ulang tahun usai apel menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Rabu 16 Mei 2018 di halaman Kantor Bupati Inhu. 
 
Ratusan anggota Satpol PP Inhu pun secara bergantian mengucapkan selamat ulang tahun kepada H. Boby Rachmat. Tampak kebahagiaan tersirat di raut wajahnya usai memotong nasi tumpeng ulang tahun tersebut.
 
 
Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga dan seluruh keluarga besar Satpol PP Inhu yang selalu mendukung dan menyokong dirinya dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Kepala Satpol PP Inhu sejak dilantik Bupati Inhu pada 2 Februari 2018 yang lalu.
 
"Saya memimpin Satpol PP Inhu tidak ada artinya tanpa didukung oleh seluruh element Satpol PP Inhu. Hari ini bukan ulang tahun saya saja, namun ulang tahun kita semua. Dan inilah bentuk rasa syukur kita bahwa Satpol PP saat ini sudah menunjukkan wibawanya ditengah pemerintahan Kabupaten Inhu," ujarnya.
 
 
Boby yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Inhu ini berharap di usianya yang ke 35 tahun ini bisa terus berbuat kebaikan, terus diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Indragiri Hulu sesuai visi "Mewujudkan Indragiri Hulu yang Lebih Sejahtera 2021."
 
 
Usai merayakan hari lahir bersama anggotanya, pria yang dikenal tegas ini langsung menuju kota Rengat dan menyerahkan santunan ke Panti Asuhan Bhakti Pertiwi di Kelurahan Kampung Besar Kota didampingi istri tercinta yakni Anderina Septiani SH. (azi)

Berita Lainnya

Index