Azis Minta Tenaga Kesehatan Tingkatkan Disiplin dan ikhlas Melayani Masyarakat

Azis Minta Tenaga Kesehatan Tingkatkan Disiplin dan ikhlas Melayani Masyarakat
KAMPAR - Bupati Kampar, Azis Zaenal meminta kepada seluruh tenaga kesehatan baik itu Aparatur Sipil Negara Maupun tenaga bantu kesehatan untuk meningkat disiplin dan ikhlas dalam bertugas melayani masyarakat, karna disiplin dan keihklasan merupakan modal dasar sebagai manusia untuk meraih kesuksesan.
 
Begitu dikatakan Azis Zaenal saat melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Kampar Utara yang juga didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten  Kampar, Nurbit., Jumat (20/04).
 
Dijelaskan Azis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan diantaranya kita harus bisa membuat Masyarakat percaya bahwa atas izin Allah kita bisa mengobati penyakit yang dia alami kemudian kita juga harus memberikan service ataupun pelayan kepada masyarakat sebaik mungkin, jangan  beda-bedakan pelayanan terhadap masyarakat, karena mereka semua berhak mendapat pelayanan yang optimal dari petugas kesehatan.
 
“Semua masyarakat berhak mendapatkan  pelayanan yang sama dibidang kesehatan,  baik yang berasal dari keluarga miskin ataupun kaya, kita semua sama, jadi jangan ada yang di beda-bedakan” ujar Azis.
 
Selain itu Azis juga meminta kepada seluruh pelayan kesehatan baik itu dokter,  perawat, bidan dan tenaga bantu kesehatan lainnya agar selalu menambah wawasan dibidang kesehatan, agar Kabupaten Kampar bisa maju dan tingkat harapan hidup Kabupaten Kampar bisa meningkat dari tahun ke tahun.
 
“Kabupaten Kampar sangat kekurangan dokter spesialis, seperti bedah tulang, jantung dan lainnya yang menyebabkan kita harus mengimpor dokter dari daerah lain, untuk itu ke depannya Pemda Kampar komit dalam memajukan kesehatan dengan memberikan beasiswa sekolah kedokeran dari berbagai spesialis yang tidak kita miliki di RSUD kita untuk anak-anak yang cerdas asal Kampar, mereka akan kita sekolahan dan setelah tamat bisa Langsung mengabdi di Kabupaten Kampar”jelas Azis.
 
Azis mengatakan dengan diberikannya amanah kepada saya dalam memimpin kabupaten Kampar,  saya ingin semua akan berubah menjadi lebih baik, apakah dari segi kesehatan, pendidikan, untuk itu kami akan selalu membuat apa yang dibutuhkan masyarakat agar bermanfaat bagi masyarakat. (mcr)

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index