Lepas 130 Atlet Pelajar Inhu, Ini Pesan dan Harapan Bupati Yopi

Bupati Yopi berfoto bersama dengan para atlet pelajar Inhu yang akan berlaga di POPDA Riau
INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu resmi mengirim 130 atlet untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau ke XIV.
 
Keberangkatan para atlet dilepas secara langsung oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE, Selasa 10 April 2018 di halaman kantor Bupati Inhu.
 
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Sekda Inhu Ir H. Hendrizal M.Si dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.
 
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu, Drs Armansyah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada POPDA Riau ke XIV kali ini, Inhu mengikuti 7 cabang olahraga, yakni sepak bola, basket, volly ball, silat, bulu tangkis, takraw, dan tenis meja. 
 
Dari 7 cabor tersebut, Armansyah mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan cabang olahraga basket meraih juara.
 
"Kita berharap basket bisa meraih juara, karena prestasi basket Inhu sudah tidak diragukan lagi dan lawan terberat kita adalah Kota Pekanbaru," sebutnya.
 
Pria yang dikenal ramah ini juga menyampaikan bahwa sebanyak 130 orang atlet dan oficial tersebut terdiri dari atlet Putra sebanyak 63 orang, atlet Putri 40 orang serta Pelatih dan Opicial sebanyak 27 orang.
 
Sementara itu, Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE mengharapkan kepada seluruh atlet pelajar Inhu untuk memberikan yang terbaik dalam ajang Popda ke XIV tersebut. “Mari kita bertanding dan berlomba secara sportif serta jaga nama baik Kabupaten Inhu,” ungkapnya.
 
 
Bupati Yopi juga menyampaikan bahwa keikutsertaan ratusan atlet pelajar dalam ajang olahraga tingkat Provinsi Riau ini diharapkan menjadi sebuah kebanggaan bagi pelajar itu sendiri. “Kalian harus bangga, sebab dari ribuan pelajar di kabupaten Inhu, kalianlah yang terpilih menjadi atlet untuk mewakili Inhu dalam ajang Popda Riau,” ucapnya. 
 
"Semoga dapat mengukir prestasi dan tentunya mengharumkan nama baik Kabupaten Inhu," imbuhnya. (azi)
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar